Saat suara profesor memudar, sebuah bayangan muncul di dalam kabut.
Bayangan ini sama dengan yang sebelumnya.
Tapi Marvin merasakan niat membunuh yang tebal dari bayangan!
Itu tidak memilih untuk menggunakan Stealth atau Sembunyikan, tetapi sebaliknya serangan langsung!
Pada saat itu, Marvin bahkan punya perasaan melawan Black Jack lagi!
'Pasti dikendalikan oleh kesadaran naga tembaga merah!'
"Dentang!" Kedua belah pihak bertabrakan, dan Marvin segera merasa bahwa lawan ini luar biasa.
Mirror image 2 tidak hanya memiliki 120% kemampuan Marvin, tetapi juga memiliki penguasaan belati level [Pakar]!
Yang lebih menakutkan adalah seekor naga kuno mengendalikannya.
Meskipun Marvin menebak bahwa naga tembaga merah tidak akan malu habis-habisan, alih-alih menggunakan kira-kira sepersepuluh dari kesadaran pertempurannya untuk mengendalikan gambar cermin ini, tapi itu sudah cukup bagi Marvin untuk memakan debu!
Mirror image 2 sangat pintar dan sangat kejam.
Dia memahami perbedaan kekuatannya sendiri dengan Marvin. Dia tidak perlu sembunyi-sembunyi dan akan terlibat dalam pertempuran langsung!
Ini membuat Marvin sangat tidak nyaman!
Dia harus terus menghindari untuk menghindari serangan sengit lawan.
Itu tampak seperti pertarungannya dengan Black Jack di ruang bawah tanah.
Tapi kali ini, penindasan Marvin tidak sekuat itu. Dia masih bisa sesekali menyerang balik, hanya saja tidak sering.
Kecepatan belati pihak lain lebih cepat dari miliknya.
Ini membuat Marvin sangat muram.
Bertemu dengan seorang ahli dengan ketangkasan yang mencapai ambang adalah hal yang paling dia takuti. Bukan seseorang dengan pertahanan yang tidak bisa ditembus, karena bahkan jika dia menghadapi Shieldbearer dengan pertahanan yang tak tertandingi, dia masih bisa mengandalkan ketangkasannya yang tinggi untuk melarikan diri tanpa cedera.Tetapi ketika menghadapi seseorang dengan ketangkasan yang lebih tinggi ...
Ketika Marvin terbunuh, dia mengandalkan kecepatan untuk menang. Jadi menghadapi seseorang yang lebih cepat darinya sangat merepotkan.
Karena keuntungan terbesarnya telah ditekan, dan sebaliknya berubah menjadi keuntungan musuh!
"Dentang! Dentang!"
Belati melengkung kedua sisi terus bertemu satu sama lain. Selain itu, Marvin terus menggunakan segala jenis keterampilan untuk mencoba mencabut belati dari tangan gambar cermin. Tetapi setiap kali, gambar cermin akan dengan licik menghindar!
Ini sepenuhnya karena penindasan.
Yang paling penting adalah kesepuluh kesadaran pertempuran naga kuno. Bahkan jika itu jauh dari sama dengan Marvin, karena kedua belah pihak terbatas pada tubuh tingkat yang lebih rendah, yang pertama masih mendominasi!
KAMU SEDANG MEMBACA
NIGHT RANGER
FantasySetelah pindah ke tubuh bangsawan yang lemah, Marvin menemukan bahwa dia akrab dengan dunia, ini adalah permainan yang dia mainkan dalam kehidupan sebelumnya dan ... Sial! Dia hanya memiliki enam bulan sebelum Bencana Besar! Sebagai mantan pemain to...