Chapter 32: The Singing Voice in the Secret Path

50 5 0
                                    

Di dalam terowongan, Marvin mulai santai, jantungnya masih berdetak kencang.

"Hampir ketahuan!"

'Untungnya, ada gnoll tinggi di sisinya menghalangi garis pandangnya. Jika dia menemukan saya, saya akan berada dalam masalah. Ada begitu banyak gnolls dan aardwolves bermutasi yang bahkan jika saya menggunakan Hide, saya tidak akan bisa melarikan diri. '

Marvin benar-benar takut kali ini.

Dia tidak mengantisipasi bahwa seorang Penyihir akan lahir di antara para gnolls.

Mereka bukan kobold, yang memiliki darah leluhur mereka, seekor naga besar, mengalir di nadi mereka. Jadi, bagaimana mungkin seorang Sorcerer, kelas luar biasa seperti ini, muncul dalam paket gnoll?

Marvin tidak bisa mengerti.

Tapi dunia Feinan penuh dengan hal-hal luar biasa. Karena pak gnoll itu memiliki Sorcerer peringkat 2 yang memimpin mereka, tingkat bahaya mereka naik.

Marvin harus mengeluarkan target khusus.Hanya dengan demikianlah mungkin untuk menang.

Lagipula, seorang Sorcerer yang kuat mendukung sekutu kuatnya di medan perang adalah sangat kuat.

Karena kelas Sorcerer dibatasi oleh garis keturunan, itu selalu dianggap sebagai kelas kelas dua. Namun, setelah Bencana Besar, karena mantera mereka tidak terkait dengan Kolam Sihir Semesta dan karena kekacauan sihir yang mengalir di Feinan, alih-alih terpengaruh secara negatif, mantera mereka menjadi lebih mudah digunakan dan lebih kuat.

Setelah Bencana Hebat, Sorcerers adalah kelompok yang paling diuntungkan.

Marvin ingat bahwa di sekitar Pegunungan Rocky di barat daya, kelompok Penyihir yang diasingkan oleh para penyihir berhasil mendirikan negara besar setelah Bencana Besar.

Meskipun negara itu hanya berdiri kurang dari tiga tahun, jika bukan karena beberapa dewa yang menargetkannya, itu mungkin telah menaklukkan selatan.

Para pemimpin negara sebenarnya adalah tiga Sorcerers yang Terbangun dari Surga.

Para pemain berbicara tentang [Tiga Nasib Saudara], semuanya sangat cantik.

Penyihir gnoll ini yang Marvin temui di White River Valley secara alami tidak bisa dibandingkan dengan Sorcerer Surgawi yang Terkuat, tetapi dia masih tidak bisa meremehkannya.

Dia memperhatikan bahwa pihak lain terus menggunakan [Eye of Pain], yang berarti bahwa dia sangat waspada.

Itu juga menunjukkan bahwa kekuatan sihirnya sangat kuat. Eye of Pain terus menerus mengkonsumsi energi tetapi dia mampu berdiri tegak, menunjukkan bahwa garis keturunannya cukup kuat.

Pria seperti ini adalah musuh para pengguna Stealth seperti Marvin.

Jika Marvin adalah seorang Pencuri, dia akan hancur!

Untungnya dia tidak.

Keuntungan Ranger adalah bahwa bahkan jika Stealth tertahan, kemampuan jarak dekat masih mengesankan.

Marvin beristirahat sejenak di terowongan, dan tak lama kemudian dia siap untuk kembali.

Ketika dia melewati persimpangan, tiba-tiba dia mendengar suara nyanyian samar di balik batu besar yang menghalangi jalan.

NIGHT RANGER  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang