Babak 50: Lembah Sungai Putih yang Bangkit

42 5 0
                                    

Dini hari, di hutan lebat di sebelah kastil.

Seorang tokoh berjalan bolak-balik di hutan.

"Suara mendesing!"

Bayangan dengan cepat terbang keluar dari tangan Marvin!

"Tuff!"

Semua bayangan menghantam lingkaran di pohon-pohon besar di hutan lebat.

Tetapi sementara beberapa relatif akurat, beberapa berada di ujung lingkaran.

Marvin berhenti setelah melemparkan satu anak panah dengan satu nafas dan dengan cermat melihat catatan pertempuran.

'Meskipun panah adalah senjata tersembunyi yang paling mudah untuk dikuasai, akurasiku masih sedikit rendah.'

'Akurasi sedikit terkait dengan kekuatan.Bahkan jika ketangkasan saya cukup bagus, saya jarang menggunakan senjata jarak jauh. Semua senjata tersembunyi membutuhkan pelatihan agar bisa digunakan secara efektif. '

"Tapi aku harus bisa mencapai 30 SP jika aku tetap menggunakannya untuk sementara waktu."

Marvin diam-diam melihat [Hidden Weapons - Dart (24)] dalam daftar skillnya dan agak terdiam.

Hal paling berharga yang ia dapatkan dari Biara Scarlet pastinya adalah ramuan Kekuatan Naga. Tapi ini - Pengantar senjata tersembunyi - sebenarnya cukup bagus.Marvin belajar tiga keterampilan senjata tersembunyi dari itu.

Tiga keterampilan itu adalah:

[Hidden Weapons - Dart (24)]

[Hidden Weapons - Throwing Knife (5)]

[Senjata Tersembunyi - Jarum Terbang (5)]

Selain dari anak panah, Marvin akan kehilangan akurasi dengan senjata tersembunyi lainnya, bahkan jika dia menggunakan skill itu.

Ini adalah hasil dari Marvin menggunakan skill mulia [Studi Cepat]. Bakat senjatanya yang tersembunyi cukup rata-rata sehingga ia memilih yang paling mudah untuk dipelajari.

Karena dia enggan menggunakan poin keterampilannya yang berharga pada senjata tersembunyi, Marvin bersikeras untuk melatih keterampilan panahnya setiap pagi.

Tiga puluh set dua puluh anak panah setiap hari. Dua puluh set di pagi hari, dan sepuluh di malam hari.

Keterampilan panah Marvin meningkat cukup cepat karena intensitas dan jumlah waktu yang dihabiskannya. Lagipula, dia sudah memiliki basis ketangkasan yang bagus.

Tetapi pada akhirnya, senjata tersembunyi adalah senjata ofensif jarak jauh, dan dia tidak membuat banyak kemajuan dalam hal akurasi.

Untuk seseorang seperti Marvin yang menyukai "Satu serangan, Satu pembunuhan", dia tidak benar-benar puas dengan itu.

Selain berlatih panah, kekuatan Marvin juga meningkat dari sejumlah besar gnoll yang terbunuh selama ekspedisi.

Selama pertempuran untuk memulihkan Lembah Sungai Putih, Marvin mendapat 2194 pertempuran, termasuk roh-roh bumi.

Dia sudah mencapai ranger level 5 dan memenuhi persyaratan untuk maju. Tetapi untuk mencapai level 6 ranger, ia membutuhkan 4800 exp.

NIGHT RANGER  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang