[Divine Eja - Hadiah Ilahi]: Kekuatan +2 selama 6 menit.
Mantra ilahi ini cukup baik untuk Marvin.
Kekuatannya selalu menjadi titik lemahnya.Ketika dia bertarung dengan pembunuh gelap sebelumnya, karena kekuatannya dia benar-benar ditekan.
Misinya adalah untuk membunuh utusan wabah; sisanya bisa ditangani nanti.
Hanya perlu beberapa langkah sebelum dia tiba di depan utusan wabah.
Kali ini, utusan wabah tidak bisa menggunakan mantra ilahi seperti pusaran air pembusukan.
Karena dia sudah menggunakannya sebelum kedatangan Gordian dan itu adalah salah satu dari sedikit mantra ilahi yang mengganggu.
Menghadapi Marvin yang sedang menyerang, utusan wabah itu dengan muram mengutuk. Dia tiba-tiba meletakkan tangannya di belakang dan meraih pedang dua tangan besar!
Marvin terkejut dan menghindar dengan tergesa-gesa!
...
'Kotoran!'
"Orang ini sebenarnya seorang pejuang!"
Ini membuat Marvin sakit kepala!
Dia tidak menyangka bahwa utusan wabah ini bukan seorang imam melainkan seorang pejuang.
Di mana dewa wabah menemukan orang aneh ini? Meskipun kemajuan aneh semacam ini tidak mustahil ... Maju dari seorang pejuang ke wabah utusan akan membuat kemampuannya untuk menggunakan mantra ilahi lebih buruk daripada rata-rata utusan wabah setengahnya!
Tidak heran Marvin merasa bahwa orang ini terlalu berhati-hati ketika menggunakan mantra ilahi.
"Ternyata, keparat itu seorang pejuang!"
Marvin tidak menggunakan inspeksi karena dia takut yang lain akan mendeteksi dia ketika dia bersiap untuk menyelinap menyerang.
Kali ini, dia buru-buru menggunakan inspeksi setelah menghindari pedang dua tangan.
Marvin tidak tahu apakah harus tertawa atau menangis ketika dia melihat hasilnya.Sisi lain memiliki kelas-kelas berikut:
[Fighter lvl5 - Utusan Wabah lvl2]
'Silahkan! Jika dia adalah seorang pejuang, bukankah seharusnya kelas lanjutan [Wabah Ksatria] menjadi pilihan yang lebih baik? '
Marvin mencibir. Setelah kejutan awal, dia mulai agak santai.
Karena utusan wabah ini ternyata jauh lebih mudah ditangani.
Yang paling ditakuti Marvin adalah bahwa pihak lain akan terus menerus mengutuk.Jika dia dipukul, bahkan jika dia membunuh utusan wabah, dia juga akan dalam kesulitan.
Tetapi pihak lain adalah seorang pejuang, yang pada dasarnya berarti bahwa mantra ilahinya sudah habis!
Dia mengayunkan pedang dua tangan dengan terampil, tapi ...
Marvin adalah seseorang yang mencapai ambang ketangkasan 20, dan penjaga awalnya menahan pejuang!
Gerakan kakinya menjadi seperti hantu, tiba-tiba mengambil keuntungan dari ayunan utusan wabah itu. Sebuah tubuh kecil menyelinap di bawah lengan utusan wabah!
KAMU SEDANG MEMBACA
NIGHT RANGER
FantasíaSetelah pindah ke tubuh bangsawan yang lemah, Marvin menemukan bahwa dia akrab dengan dunia, ini adalah permainan yang dia mainkan dalam kehidupan sebelumnya dan ... Sial! Dia hanya memiliki enam bulan sebelum Bencana Besar! Sebagai mantan pemain to...