Jika orang biasa membunuh orang beriman ular kembar, teknik rahasia akan menanamkan penampilan si pembunuh dan mengirimkannya ke jajaran atas sekte pada saat kematiannya.
Sangat sedikit orang yang tahu cara memecahkan teknik ini dan Marvin adalah salah satunya.
Metode ini sebenarnya sangat kejam. Gali mata mereka sebelum membunuh mereka.
Orang beriman ular kembar memiliki dua [Poisonous Snakelet] yang mudah dikendalikan yang tertanam di dalam mata mereka yang digunakan untuk mengirimkan sinyal.
Selama bola mata mereka dihancurkan sebelum mereka terbunuh, tidak mungkin si pembunuh akan ditemukan.
Metode ini sangat kejam, dan lolongan bisa didengar bahkan di luar ruangan.
Marvin tidak berbelas kasih.
Dia tidak berdarah dingin. Itu karena dia tahu bahwa ketika menghadapi orang jahat semacam itu atau pengikut kultus jahat, dia harus benar-benar menangani masalahnya.
Dia tidak bisa meninggalkan sesuatu yang bisa kembali menggigitnya.
...
Setelah membunuh Miller, dia melihat api menjulang di luar.
Mengambil keuntungan dari patroli yang sibuk di dermaga dan seluruh pasukan di distrik kaya yang hanya menonton, Marvin membuat para pengawalnya menjarah barang-barang sebanyak mungkin dengan mudah.
"Kamu hanya punya sepuluh menit. Dapatkan sebanyak yang kamu bisa."Marvin menginstruksikan mereka.
Andre dan yang lainnya berurusan dengan tim tentara bayaran yang disewa dan dengan cepat mengikuti perintah Marvin.Karena semua uang akan dikembalikan kepada tuan mereka.
Mereka tidak punya alasan untuk tidak melakukannya.
Sepuluh menit segera berlalu. Api menyebar lebih jauh tetapi Marvin mulai memiliki firasat buruk.
"Tuan Topeng, kami menemukan ruang rahasia, ada banyak perhiasan di dalam ..." Salah satu penjaga dengan bersemangat berkata.
"Jangan ambil, saatnya pergi!" Marvin merasa semakin khawatir dan segera memberi perintah tegas.
Andre juga tahu kapan harus berhenti ... Mereka telah membunuh dan membakar di dalam kota dan masih menjarah.
Dia berpikir bahwa kelompok pencuri yang paling berani pun tidak akan berani melakukan hal seperti ini.
Jika mereka tertangkap oleh patroli ... Hukuman mati!
Tetapi yang membuat semua orang merasa aneh adalah bahwa patroli yang biasanya membela distrik kaya itu masih belum muncul.
"Percepat!" Andre mendesak mereka.
Kelompok penjaga pergi.
Marvin tetap di belakang untuk menutupi punggung mereka.
Tapi di kejauhan, bayangan cepat tiba-tiba berlari dengan kecepatan kilat!
Dia sangat cepat dan sepertinya dia akan mencegat para penjaga itu!
"Tidak baik!"
KAMU SEDANG MEMBACA
NIGHT RANGER
FantasySetelah pindah ke tubuh bangsawan yang lemah, Marvin menemukan bahwa dia akrab dengan dunia, ini adalah permainan yang dia mainkan dalam kehidupan sebelumnya dan ... Sial! Dia hanya memiliki enam bulan sebelum Bencana Besar! Sebagai mantan pemain to...