Bab 64: Dunia Cermin

28 5 0
                                    

Kabut menyelimuti Marvin dan waktu berlalu dengan cepat.

Segera, sepuluh menit berlalu.

Tetapi musuh yang diharapkan tidak muncul.

"Erm?"

Tampaknya agak berbeda.

Marvin terkejut, tetapi dia segera waspada!

Naga tembaga merah tidak akan pernah berbohong. Dia berkata sepuluh menit, jadi itu sepuluh menit!

Kalau begitu, dia sudah ada di dunia cermin?

Marvin merasakan krisis yang kuat.

Dia hampir secara insting mengayunkan belati sambil berbalik!

Itu benar-benar kosong, tidak ada apa-apa!

Tetapi Marvin tahu bahwa itu sudah tiba!

Rangers bisa sembunyi!

'Memang licik ...'

Marvin melihat sekeliling kabut tebal, mengerutkan kening.

Ini agak mencurigakan. Berdasarkan situasi permainan, musuh seharusnya tidak selihai ini.

Mereka biasanya langsung bergegas untuk bertarung.

'Sungguh ... Permainan dan kenyataan memiliki beberapa perbedaan?'

Marvin menarik napas dalam-dalam dan fokus.

Dia tidak berharap kehilangan keuntungannya langsung dari kelelawar. Itu cukup merepotkan.

...

The Mirror World adalah tempat di mana pemegang kelas menantang diri mereka sendiri.

Tempat ini tidak memungkinkan hal lain selain keterampilan dan senjata. Dan musuh Marvin adalah tiruan dari dirinya yang dibuat oleh naga tembaga merah.

Salinan ini kira-kira memiliki atribut dan kekuatan bertarung yang sama.

Klon layer pertama memiliki level penguasaan belati yang sama, level [Pemula].

Selama dikalahkan, penguasaan belati Marvin akan naik satu tingkat.

Itu akan mencapai [Menengah]!

Setelah Menengah adalah Pakar dan setelah Pakar adalah Tuan. Pembunuh gelap laba-laba bayangan itu memiliki penguasaan belati tingkat master.

Terutama karena inilah dia bisa mengalahkan Marvin!

Ketika dia menggunakan belati, bahkan jika mereka melakukan pukulan yang sama, kekuatan serangannya setidaknya 60% lebih kuat!

Inilah kekuatan penguasaan senjata.

Marvin cukup akrab dengan belati, tetapi jauh dari memiliki keahlian semacam itu.Kali ini dia akan memanfaatkan pengalaman masa lalunya untuk meningkatkan keterampilan belati dengan benar.

Dan dunia cermin naga tembaga merah adalah cara tercepat untuk melakukannya.

Marvin diam-diam mengepalkan belati di tangannya. Setiap tiga detik dia akan berbalik ke satu arah.

NIGHT RANGER  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang