Marvin berpisah dengan Lola di luar River Shore City.
Dia ingin memberi Lola kesempatan untuk berubah karena dia menunjukkan bakat.
Bahkan jika dia seorang penipu, dia mungkin menjadi berguna dengan sedikit pelatihan.
Suatu hari di masa depan, Marvin mungkin tidak bisa menjadi segalanya sendiri; dia mungkin membutuhkan beberapa orang berbakat untuk membantunya mengelola wilayahnya. Dan Lola memiliki bakat semacam ini.
Bahkan jika Lola mengambil uang itu dan lari, kehilangan Marvin hanya akan menjadi sedikit uang.
Dan jika Lola membawa kembali intel yang bagus dari Jewel Bay, maka dia akan lulus ujian pertama Marvin.
Pada saat itu, Lembah Sungai Putih seharusnya sudah kembali ke tangan Marvin.
"Jangan mengecewakanku."
Marvin melihat sosok gadis itu menghilang ke hutan. Dia akhirnya melepas topengnya sebelum berjalan ke kota.
...
River Shore City tampak setenang biasanya.
Tapi ketenangan ini hanya kamuflase.Sementara Marvin berjalan di jalanan, dia bisa melihat ketakutan dan kekhawatiran di mata warga sipil.
Ada lebih banyak tentara yang berpatroli.Ketika dia melewati pertahanan gerbang kota, mereka mengajukan lebih banyak pertanyaan daripada biasanya.
Lagi pula, berita tentang penyihir legendaris Anthony sudah menyebar ke Pantai Timur.
Orang yang kuat ini yang kekuatannya melindungi kedamaian Pantai Timur selama ini. Orang-orang bahkan belum selesai berduka atas hilangnya pelindung mereka ketika orang-orang Twin Snakes Cult keluar dan melakukan sesuatu yang kejam.
Mereka menggunakan desa kecil sebagai pengorbanan darah.
Wanita, orang tua, pemuda… Mereka semua dikuliti untuk membuat layang-layang kulit yang digantung di luar desa.
Bahkan jika itu berada di sekitar Sail Boat City dan jauh dari Jewel Bay, orang-orang masih takut.
Setelah ditekan selama bertahun-tahun, Twin Snakes Cult akhirnya tidak dapat menahan ambisi mereka.
Dan bagian terburuknya adalah rumor tentang penyihir mulai kehilangan kekuatan sihir mulai menyebar di jalanan. Para peramal sudah tidak dapat menggunakan sihir.
Fakta bahwa pembantaian keluarga Miller, yang menjadi bahan pembicaraan di kota itu, belum terselesaikan adalah bukti yang jelas.
Penguasa Kota belum menunjukkan wajahnya untuk sementara waktu dan tidak ada kepala resimen penyihir. Balai Kota hanya bisa mengirim lebih banyak patroli.
Patroli ini bisa menenangkan warga sipil untuk saat ini.
Tapi mereka tidak bisa menghentikan serangan Twin Snakes dan pengikut jahat lainnya.
River Shore City dan bahkan seluruh Pantai Timur berada dalam situasi yang tidak stabil. Dikatakan bahwa semua jenis siluet pencuri dapat dilihat di jalan utama.
KAMU SEDANG MEMBACA
NIGHT RANGER
FantasySetelah pindah ke tubuh bangsawan yang lemah, Marvin menemukan bahwa dia akrab dengan dunia, ini adalah permainan yang dia mainkan dalam kehidupan sebelumnya dan ... Sial! Dia hanya memiliki enam bulan sebelum Bencana Besar! Sebagai mantan pemain to...