Terowongan tambang itu sunyi. Hanya beberapa suara desahan yang terus bergema.
Tekad Marvin kuat. Setiap pemeriksaan ketakutan berhasil dilewati.
Inilah sebabnya dia berani memasuki tambang.
Wajah aneh besar ini adalah sejenis makhluk liar, Roh Bumi.
Roh bumi adalah makhluk yang cukup langka. Dikatakan bahwa roh penambang yang hilang yang meninggal di tambang akan berubah menjadi roh bumi.
Makhluk-makhluk ini berada dalam keadaan setengah roh dan setengah fisik.Mereka memiliki penampilan yang sangat aneh, tetapi bagian yang paling aneh adalah wajah mereka.
Suara desahan itu sebenarnya adalah suara roh bumi yang dibuat ketika mereka bergerak. Setiap suara mendesah membawa keterampilan ketakutan yang lemah.
Orang-orang yang pengecut akan segera ketakutan dengan ini.
Tapi jelas bukan itu yang terjadi pada Marvin.
Roh bumi biasa tidak akan menyerang manusia. Mereka baik hati.
Tetapi roh-roh bumi bumi itu tampaknya telah dirusak oleh sesuatu. Mereka menjadi mudah tersinggung dan mudah marah dan benar-benar menyerang Marvin!
Marvin cukup tertarik pada sumber korupsi itu. Sumber-sumber korupsi biasanya diciptakan dari kekuatan sihir penyihir.Karena bocornya kekuatan sihir, makhluk dengan kecerdasan rendah akan menderita dari pengaruh sihir kekacauan dan menampilkan semua jenis perilaku yang tidak biasa.
Dan selama era ini, barang yang dibuat oleh penyihir akan sangat berharga.
Dari sudut pandang lain, tempat dengan sekelompok besar roh bumi tentu memiliki harta.
Marvin akan selalu memberikan segalanya saat mencari harta karun!
...
Dia mengambil sesuatu dari keong kosongnya ... Itu tidak lain adalah kembang api besar!
Bahkan jika roh-roh bumi tidak takut api, mereka masih takut akan cahaya yang kuat!
Marvin tanpa suara mengeluarkan batu api dan menyalakan kembang api dalam sekejap!
Meskipun itu adalah jenis kembang api kasar yang paling sederhana yang dibuat oleh pandai besi pedesaan, itu masih menyala dalam sepersekian detik. Namun, itu hampir tidak dapat memiliki setengah efek dari skill flash!
Di bawah cahaya yang kuat, roh-roh bumi yang mudah marah dan marah segera membuka mulut mereka yang berdarah terbuka lebar satu demi satu!
Tetapi mereka tidak mengeluarkan suara, jadi orang-orang di kamp masih tidak menyadari apa yang terjadi di tambang.
Marvin baik-baik saja dengan itu.
Dia menempelkan tongkat kembang api di tanah dan menghunuskan belatinya.
Cahaya yang kuat jelas menghalangi gerakan roh bumi.
Mereka maju sambil menyipit, gerakan mereka berubah sangat canggung.
Adapun Marvin, sudah waktunya untuk keluar semua!
KAMU SEDANG MEMBACA
NIGHT RANGER
FantasíaSetelah pindah ke tubuh bangsawan yang lemah, Marvin menemukan bahwa dia akrab dengan dunia, ini adalah permainan yang dia mainkan dalam kehidupan sebelumnya dan ... Sial! Dia hanya memiliki enam bulan sebelum Bencana Besar! Sebagai mantan pemain to...