Di era Pemerintahan Penyihir dunia ini, biasanya hanya Penyihir dan keturunan mereka yang bisa menjadi bangsawan.
Ayah Marvin bukan Penyihir, tetapi kakek dari pihak ayah adalah. Kakek Marvin adalah anggota tingkat tinggi dari South Wizard Alliance. Dia dan para pengikutnya sudah merintis ketika River Shore City belum dibangun. Sebagai Penyihir dari aliansi, dia memimpin mereka untuk membersihkan banyak tanah yang belum dijelajahi untuk membuka wilayah baru.Menurut kesepakatan antara Aliansi Penyihir dan Penyihir perintis, bagian dari tanah perintisnya, yang sekarang dikenal sebagai Lembah Sungai Putih, akan menjadi wilayahnya sendiri.
Karena status mereka sebagai wilayah yang baru direklamasi dan kedekatannya dengan hutan belantara, wilayah ini diberi lebih banyak kebebasan daripada negara-negara kota utama di selatan. Mereka tidak menerima banyak pesanan dari Aliansi Penyihir, selain membayar pajak secara teratur. Tetapi ketika ada keadaan darurat, mereka harus bisa menjawab panggilan aliansi penyihir.
Kakek Marvin memiliki dua anak. Yang lebih tua adalah Jean, ayah Marvin, dan yang lebih muda adalah Miller. Setelah kematian kakek Marvin, Jean dengan bersih mewarisi Lembah Sungai Putih bersama dengan administrasi teritorial. Dan Miller, karena dia tidak memiliki hak untuk mewarisi wilayah itu, sebagai gantinya memperoleh sejumlah uang yang cukup dan setelah bertemu secara pribadi dengan Jean untuk mendapatkan lebih banyak, meninggalkan Lembah Sungai Putih.
Marvin saat ini ingat bahwa pamannya telah pergi selama bertahun-tahun. Dia tiba-tiba kembali ke selatan tahun lalu. Rupanya bisnisnya berkembang dan dia adalah pengusaha yang benar-benar kaya. Miller membeli tempat di River Shore City. Kedua saudara itu cukup sering bertemu dan Jean sangat senang bahwa adik lelakinya kembali. Dia tidak ada biaya untuk menyambutnya pulang.
Dalam ingatan pemuda yang tidak bersalah, meskipun Paman Miller cukup pelit, hubungannya dengan saudaranya sangat baik.
Tetapi bagi Marvin saat ini, ada banyak petunjuk dalam ingatan itu.
Tubuh ayahnya tiba-tiba mulai memburuk setengah tahun setelah Miller kembali ke River Shore City. Ayahnya berada di puncak hidupnya pada usia hanya 40 tahun dan tubuhnya sekuat lembu! Bahkan jika dia tidak memenuhi syarat sebagai penyihir, untuk petarung peringkat 2 sejati yang pernah sendirian menghentikan babi hutan bergigi bermutasi yang mengganggu di wilayahnya, itu adil untuk mengatakan bahwa tubuhnya berfungsi tidak bisa t mungkin secara alami memburuk sebanyak ini dengan waktu seperti itu.
Bahkan jika itu suatu penyakit, itu akan sangat sulit untuk membawa begitu banyak masalah kepada seorang Pejuang yang kuat dan kokoh.
Namun justru karena penyakit serius yang tak terduga ini, Jean, ayahnya, meninggal setengah tahun yang lalu. Marvin baru berusia hampir 14 tahun ketika ia mewarisi wilayah tersebut bersama gelar tersebut.Dia mulai memerintah wilayah itu dengan cermat dan tekun.
Tahun terakhir ini sangat sulit untuk ditangani selama 14 tahun. Tetapi hasilnya tidak buruk.
'Meskipun anak yang tidak bersalah itu agak lemah, dia cukup berbakat dalam mengelola wilayah itu.'
“Miller datang ke pemakaman ayahku dan memalsukan air matanya. Dia juga mengucapkan beberapa kata aneh. '
'Kembalinya dia dan kematian ayahku terlalu kebetulan; dia mungkin benar-benar memiliki andil dalam hal ini. Karena dia tidak mewarisi wilayah itu, Miller selalu memusuhi ayahku. Mungkin acara ini adalah tujuannya selama ini. Dia menjadi kaya dan kembali untuk membalas dendam pada kami. '
KAMU SEDANG MEMBACA
NIGHT RANGER
FantasySetelah pindah ke tubuh bangsawan yang lemah, Marvin menemukan bahwa dia akrab dengan dunia, ini adalah permainan yang dia mainkan dalam kehidupan sebelumnya dan ... Sial! Dia hanya memiliki enam bulan sebelum Bencana Besar! Sebagai mantan pemain to...