Bab 59: Bukit Putus Asa

34 5 0
                                    

Putra seorang penguasa kota utara, Toshiroya, tampaknya memiliki rencana rahasia untuk Lembah Sungai Putih.

Satu-satunya kabar baik adalah bahwa ia telah menunda sementara rencananya.

Ini adalah informasi yang Amber dengar, tetapi dikombinasikan dengan ingatan Marvin, itu sudah cukup untuk membuat tebakan yang akurat.

Sebagai mantan legenda Marvin akrab dengan sejarah permainan, apakah itu pengumuman resmi dari berbagai acara, atau petunjuk pemain dari berbagai misi.Semuanya terekam dalam benaknya.

Di "Feinan Continent," pemain yang bergabung dengan dunia sebagai "generasi emas" tiba setengah tahun setelah Bencana Besar.

Tetapi masih ada enam bulan sampai Bencana. Jika itu orang lain, mereka mungkin merasa akrab namun tidak terbiasa dengan dunia ini.

Tetapi mereka tidak seperti Marvin yang baru saja mengingat segalanya terlepas dari pentingnya.

'Jika aku tidak salah, River Shore City Lord adalah penyihir peringkat ke-3. Dia telah mempelajari sihir untuk waktu yang lama, jadi proxy ditempatkan. '

“Akibatnya, pejabat River Shore City sangat korup. Mereka kekurangan seseorang yang mengawasi dan mengelola mereka. '

'Tapi dalam waktu singkat, hanya sesaat setelah wabah racun yang gelap, River Shore City Lord akan keluar dan menyelesaikan para pengikut dewa wabah dan membersihkan balai kota. "

Marvin mengingat detail itu.

Jika dia tidak salah, sangat mungkin masalah Toshiroya adalah ini.

Dia berteman baik dengan pejabat balai kota berkat hubungannya dengan wakil penguasa kota. Tapi bagaimana dengan itu?

Pada akhirnya, River Shore City bukanlah wilayahnya!

City Lord yang sebenarnya mungkin telah keluar, jadi tidak heran dia sakit kepala.

Di sisi lain, Marvin merasa lega.

Paling tidak, dalam jangka pendek, Lembah Sungai Putih seharusnya tidak memiliki banyak masalah.

Ini adalah musim menabur kritis musim panas. Panen tahun ini sangat penting.Lembah Sungai Putih baru saja mengalami invasi gnoll, sehingga tidak akan mampu menahan krisis lain.

"Terus awasi. Jika kamu menemukan sesuatu yang berbahaya di White River Valley, lapor langsung ke Anna!" Perintah Marvin.

"Paham, Tuan."

Setelah mengakui bahwa dia telah mendengar, Amber menghilang ke dalam bayangan.

Dan Marvin juga tidak akan diam. Dia meninggalkan River Shore City larut malam.

Mengikuti rencana perjalanannya di bawah sinar bulan, Marvin tidak menggunakan jalan utama, sebagai gantinya melewati jalan kecil.

Dia akan kehilangan terlalu banyak waktu jika dia pergi ke sana dengan normal.Marvin mengambil jalan pintas yang penuh krisis!

Tentu saja, setelah krisis ini, dia kemungkinan akan keluar dengan keuntungan besar.

...

NIGHT RANGER  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang