Gang belakang Fierce Horse Inn.
Pencuri muda itu menguap, tidak memperhatikan karena bosan.
Tugas ini sangat membosankan. Targetnya adalah Petarung setengah-elf yang tampaknya diinginkan oleh majikan mereka. Namun, bos hanya meminta mereka untuk mengawasinya dan melaporkan keberadaannya sesuai jadwal.
"Ah ... Siapa yang akan keluar di jalan pada malam hari seperti ini? Menghadapi patroli akan membawa banyak masalah." Pencuri itu berjuang untuk tetap terjaga.
Bos Acheron sangat ambisius, tidak lagi puas dengan hanya memungut biaya perlindungan dalam skala kecil. Dia sekarang mencoba untuk maju di dunia bawah. Setiap anggota tahu bahwa mengacaukan tugas ini akan membuat mereka kehilangan nyawa.
'Hmmm? Suara apakah itu?'
Pencuri tiba-tiba melihat ke belakang, waspada. Gang gelap itu sepi, dan dia sendirian.
"Apakah aku terlalu banyak berpikir?"Pencuri itu mengerutkan kening sesaat, sebelum perlahan berbalik.
...
"Persepsi orang itu mengesankan."
Reaksi Pencuri itu mengejutkan Marvin dan membuatnya mundur setengah langkah.
[Stealth] Ranger tidak bisa dibandingkan dengan [Stealth] Pencuri saat di kota karena akan melemah 40%. 24 SP [Stealth] miliknya ketika menentang persepsi Pencuri agak rendah. Karena mereka tidak berada di hutan belantara, Marvin tidak memiliki keuntungan.
Untungnya, dia telah dengan sempurna menebak kisaran persepsi Pencuri.
Jantung Marvin berdetak kencang. Jika dia mencoba mendekat, Pencuri pasti akan menemukannya. Jika itu terjadi, dia akan memperingatkan yang lain dan masalah malam ini akan sangat sulit untuk diselesaikan.
Dia bersembunyi di tempat yang gelap, merenung, dan akhirnya memutuskan untuk menggunakan 20 SP yang dia simpan sebelumnya. 20 SP semua ditambahkan ke [Stealth] dan meskipun tidak mencapai 50 untuk sampai ke tahap berikutnya, 44 harus cukup baik untuk saat ini.
Begitu dia selesai meningkatkan keterampilannya, dia mencondongkan tubuh ke depan sekali lagi, mengambil langkah menuju Pencuri.
Seperti yang diharapkan, kali ini Pencuri tidak bereaksi, masih sepenuhnya fokus pada mengawasi pintu belakang penginapan.
Sisanya mudah diurus.
Marvin berjalan diam-diam dengan langkah-langkah seperti kucing menuju bagian belakang Pencuri dan menerkamnya. Dia dengan terampil menutupi mulut pencuri dengan tangannya dan mengeksekusi [Cutthroat], menyebabkan darah beterbangan.
Selain bau darah memenuhi udara, tidak ada jejak serangan yang tersisa.
Marvin dengan cepat merawat tubuh Pencuri level 2. Dia berhasil mendapatkan beberapa bahan perangkap dan 30 perak.Para gangster ini tidak benar-benar kaya karena peralatan mereka masih lebih buruk daripada pisau belati Marvin yang umum.Itu kemungkinan besar digunakan untuk menakuti rakyat jelata. Akan sangat tidak berharga dalam pertarungan sejati antara petualang.
Marvin menyeret tubuh Pencuri ke saluran pembuangan. Mayat orang yang terbunuh akan ditemukan di sana setiap hari. Selain dari mereka yang mencari mayat, tidak ada yang tertarik pada tempat-tempat ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
NIGHT RANGER
FantasíaSetelah pindah ke tubuh bangsawan yang lemah, Marvin menemukan bahwa dia akrab dengan dunia, ini adalah permainan yang dia mainkan dalam kehidupan sebelumnya dan ... Sial! Dia hanya memiliki enam bulan sebelum Bencana Besar! Sebagai mantan pemain to...