Chapter 29: Scouting

51 6 0
                                    

Malam hari, di jalan utama di luar River Shore City.

Marvin sedang berjalan sendirian ketika dia tiba-tiba merasa sedih.

'Aku juga bisa merasakan kesedihan itu ...'

"Meskipun Anthony mati seperti yang kuharapkan, bagaimana aku bisa merasa sedih?"

Marvin berdiri tak bergerak selama beberapa saat, perlahan pulih.

Dia agak kaget. Dia tidak kaget karena kesedihan.

Orang biasa mungkin tidak tahu apa artinya kesedihan itu tetapi dia tahu. Sebagai salah satu dari sedikit penyihir legendaris aktif yang masih hidup, Anthony selalu menjadi yang paling aktif dalam menekan kekuatan jahat dan juga yang terkuat.

Terlepas dari apakah itu kultus ular kembar atau roh jahat pesawat rendah, mereka tidak bisa melakukan apa pun yang mereka sukai karena Anthony's Eye of the Bright Sun.

Penyihir legendaris yang saleh itu adalah pelindung Pantai Timur. Dia juga salah satu anggota tertinggi dari aliansi penyihir selatan.

Orang seperti ini tidak bisa digambarkan dengan beberapa kata.

Kematiannya jelas merupakan kerugian bagi Benua Feinan. Dan orang-orang baik akan merasakan semacam kekuatan dan merasakan semacam kesedihan.

Ini hanya yang pertama.

Karena ini adalah kematian legenda pertama sejak Bencana Hebat mulai muncul.

Di bawah konspirasi para dewa, kematian para penyihir umat manusia pastinya bukan hanya beberapa. Dari ingatan Marvin tentang peristiwa-peristiwa mengejutkan itu, semuanya akan terjadi satu per satu.

Tidak akan lama sebelum kematian Anthony menyebar, dan pada saat itu, semua kekuatan jahat mulai mendapatkan kekuatan.

Itu adalah malam kebangkitan [Ular Kembar yang berakhir di dunia], pemujaan [Dewa Tulah], [Boneka Hidup] ... Semuanya baru saja dimulai.

Semua Feinan akan tenggelam dalam kekacauan.

Penyihir akan kehilangan kekuatan mereka dan direduksi menjadi monster. Para manusia dalam penderitaan mereka akan mulai berdoa kepada para dewa.

Ini adalah tujuan dari para dewa yang tinggi dan perkasa!

Tentu saja, masih ada Fate Tablet ke-4.

Segalanya tidak bisa dihentikan. Satu-satunya hal yang bisa dilakukan Marvin adalah tidak pergi ke surga melainkan mendirikan tempat yang relatif aman di dunia yang kacau ini.

Itu cukup sulit!

Namun sebagai mantan pemain legendaris, Marvin tidak pernah mundur dari tantangan.

Nasib membuatnya datang ke dunia ini. Dia memiliki kesepakatan dengan pemilik tubuh, jadi dia harus mencapainya

Ini adalah janji Marvin kepada jiwa, dan karena itu, ia perlu mempertahankan wilayahnya dengan nyawanya.

...

'Mungkinkah aku juga baik hati?'

Marvin menatap awan hitam yang melayang di timur, agak menertawakan dirinya sendiri.

NIGHT RANGER  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang