Fidel menjadi marah bukan karena dia berubah menjadi lich, tetapi karena reaksi pertama Sasha ketika dia melihatnya terkejut dan keinginan untuk melarikan diri!
Meskipun dia dengan cepat bereaksi dan mengendalikan perilakunya, ini masih membuat Fidel sangat kesal.
Orang-orang mengatakan bahwa liches tidak punya perasaan, tetapi Fidel baru saja menyelesaikan upacara. Jiwa jiwanya benar-benar kesal, membuat pikirannya bertindak aneh.
Sejak saat itu, dia berkeliaran di bagian utara bukit keputusasaan, berubah menjadi [Mad Lich] yang terkenal itu.
...
Setelah Marvin mendengar cerita itu, dia merasa agak simpatik. Tetapi ketika karakter cerita ada di depannya, cukup sulit untuk mengendalikan perasaannya.
Fidel jelas merupakan jenis Necromancer yang berbeda, karena dia memiliki hati yang baik.
Marvin memutuskan bahwa dia akan membantunya sebaik mungkin.
Usul?
Marvin berpikir dan bertanya, "Bukankah mawar yang tumbuh secara alami layu ketika bersentuhan dengan energi negatif?"
Fidel tiba-tiba menyadari, "Tidak heran!"
"Tubuh Sasha membawa energi negatif yang berat. Mawar yang saya kirim bahkan tidak sampai padanya sebelum mereka berubah menjadi abu!"
"Ternyata alasan dia menolakku adalah ini."
Marvin memaksakan senyum. "Jelas bukan karena ini."
Tapi itu akan menghentikan Fidel dari berubah menjadi lich selama beberapa waktu, jadi ini bagus.
Dalam situasi seperti ini yang mengharuskannya melakukan yang terbaik, Marvin tidak akan menolak untuk membantu. Setelah melarikan diri bersama dan mendengarkan obrolan terus-menerusnya, Marvin memiliki pendapat yang agak baik tentangnya.
Orang seperti ini dilahirkan dengan karisma semacam ini. Bahkan jika mereka baru saja bertemu, mereka merasa seperti teman lama.
"Mungkin seperti ini," gumam Marvin."Kamu tidak perlu khawatir melamar."
"Mungkin tidak ingin melihatmu karena alasan yang berbeda."
Fidel mengangguk, lalu berkata, terpana, "Bagaimana kamu tahu dia tidak ingin melihatku?"
Marvin mengangkat bahu. "Jika dia mau, dia tidak akan menggunakan kuda perang kerangka itu untuk melihatmu keluar, kan?"
Fidel menghela nafas.
"Apa yang dapat saya…"
"Yah, lupakan saja, ayo istirahat. Aku tidak percaya aku tidak akan bisa memindahkannya!"
"Paling buruk, aku juga akan berubah menjadi lich!" Dia berkata dengan keras.
Marvin ingin facepalm, orang ini juga punya ide bodoh kali ini.
"Apakah kamu pernah mendengar sepasang liches pacaran?" Marvin dengan ramah mengingatkannya.
"Mungkin kamu harus memikirkan cara lain? Seperti membantunya mendapatkan kembali tubuhnya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
NIGHT RANGER
FantasySetelah pindah ke tubuh bangsawan yang lemah, Marvin menemukan bahwa dia akrab dengan dunia, ini adalah permainan yang dia mainkan dalam kehidupan sebelumnya dan ... Sial! Dia hanya memiliki enam bulan sebelum Bencana Besar! Sebagai mantan pemain to...