"Tidak baik!"
"Itu benar-benar menarik keenam aardwolves pada saat bersamaan!"
Kelompok yang tersembunyi di hutan tidak bisa membantu tetapi menjadi agak suram.
Rencana awal adalah hanya menarik sebagian dari aardwolves bermutasi pada suatu waktu dan menghilangkannya dalam kelompok kecil.
Tekanannya cukup tinggi sekarang karena mereka menghadapi enam aardwolves bermutasi.
Tetapi memikirkan Masked Twin Blades, pria dengan kekuatan menakutkan berdiri di belakang mereka, baik garnisun Lembah Sungai Putih dan tim Bramble merasa sangat tenang.
Rusa sika dengan gesit melompat menembus hutan, mengikuti rencana yang sudah ditetapkan.
Semua orang masuk ke posisi.
Marvin dengan tenang berdiri di cabang pohon besar, fokus pada operasi.
Aardwolves yang bermutasi itu benar-benar mengabaikan perintah para gnoll biasa.
Mereka hanya mendengarkan perintah paling dasar gnoll Sorcerer itu.
Tetapi mereka masih tidak bisa melawan insting mereka.
Ini kabar baik.
Kecepatan rusa sika cukup cepat. Bahkan, dia akan bisa meninggalkan aardwolves itu jika dia menggunakan kekuatan. Tetapi demi rencana itu, dia harus melambat.
Sebenarnya, aardwolves bermutasi ini cukup kuat, tetapi mereka tampaknya kurang dalam kekuatan ledakan. Ini mungkin harga menjinakkan mereka.
Rusa sika segera tiba di tempat yang dijadwalkan.
Enam mengejar aardwolves tiba hampir bersamaan.
"Enam aardwolves, jebakan tidak cukup ..."
Marvin memandang ke arah Gru bersembunyi di balik pohon besar. Yang terakhir sedikit mengangguk.
Kedua pria itu langsung mencapai pemahaman diam-diam. Kerja sama antara petualang berpengalaman sangat nyaman.Seringkali, satu pandangan yang berarti sudah cukup untuk mengomunikasikan niat mereka.
Masing-masing
Kekuatan meledak Gru mungkin tidak sekuat Marvin, tetapi kekuatannya cukup baik untuk memblokir aardwolf yang bermutasi.
Empat lainnya hanya akan dirawat oleh garnisun dan yang lainnya. Marvin sudah menetapkan taktik mereka. Seharusnya tidak ada masalah selama mereka mengikuti rencana.
Marvin melompat turun dan bergegas menuju satu serigala bermutasi, menangkapnya lengah dengan menginjak kepalanya dan kemudian membalik.
Seolah-olah dia melakukan akrobat di punggung besar aardwolf untuk menjaga keseimbangannya.
Dan di sisi lain, Gru membidik kepala aardwolf lain yang bermutasi dengan pedang yang berat.
"Dentang!"
Insting aardwolf yang bermutasi tidak buruk. Itu benar-benar menggunakan cakarnya yang keras untuk menanggung pedang berat yang tajam
KAMU SEDANG MEMBACA
NIGHT RANGER
FantasySetelah pindah ke tubuh bangsawan yang lemah, Marvin menemukan bahwa dia akrab dengan dunia, ini adalah permainan yang dia mainkan dalam kehidupan sebelumnya dan ... Sial! Dia hanya memiliki enam bulan sebelum Bencana Besar! Sebagai mantan pemain to...