Chapter 14: Bitter Struggle

55 6 0
                                    

'Itu buruk!'

Ketika ujung tajam dari kapak besar itu terbang ke depan untuk membelah Marvin menjadi dua, dia dengan paksa membalikkan tubuhnya pada saat terakhir.

[Kekakuan terangkat!]

Pengalaman pertempuran Marvin yang kaya menyelamatkannya sekali lagi, membiarkannya dengan cepat bersandar ke samping untuk menghindari pukulan fana.

Ledakan!

Diapheis jelas menggunakan semua kekuatannya untuk mengayunkan kapak yang hebat, dan tidak mampu menghentikan pukulan untuk membelah lantai.

Awan debu terbang.

Sekarang!

Mata Marvin bersinar ketika dia menghindar, dan dia tiba-tiba berlari ke arah punggung Diapheis. 19 poin ketangkasan memberinya waktu respons yang luar biasa. Dia gesit seperti menelan, kakinya mencengkeram tubuh bagian bawah Diapheis sambil mengangkat belati kembarnya secara horizontal!

Kejam!

Sedikit ketakutan muncul di mata Diapheis!Dia tidak berpikir Kehadiran Intimidasi yang kuat hanya akan menghasilkan efek terendah pada Marvin!

"Ini tidak mungkin!"

Barbarian's Intimidating Presence biasanya cukup untuk mengejutkan para petualang tingkat rendah selama 2 detik, bukan hanya 0,5 detik singkat.

Namun, dia tidak mungkin tahu bahwa Marvin adalah seseorang yang telah bertransmigrasi dan melalui banyak pertempuran, yang membuatnya berkemauan keras. Dia bukan lagi pemuda pengecut itu. Bahkan jika stat tekadnya tidak tinggi, jiwanya sangat kuat sehingga memainkan peran penting dalam cek.

Salah menghitung durasi Kehadiran Mengintimidasi membuat Diapheis ceroboh selama sepersekian detik. Tapi dia juga seorang pejuang yang berpengalaman, jadi dia langsung melepaskan kapak besarnya dan dengan cepat menggunakan kedua tangannya untuk melindungi tenggorokannya dari Cutthroat Marvin.

Woosh!

Darah beterbangan dengan deras, ketika tangan kiri dan kanan Diapheis memegangi belati Marvin yang melengkung!

Gagal tenggorokan gagal!

Namun serangan Marvin belum berakhir.Dia mencibir, memutar seluruh tubuhnya di lengan dan di atas Diapheis dengan sikap menentang gravitasi sambil memutar belati melengkung.

"Aduh!" Bahkan dengan kemauan kuat seorang Barbarian, dia masih tidak tahan dengan rasa sakit yang tak tertahankan itu.Dia mendorong belati melengkung pergi tetapi kemudian merasakan sakit yang bahkan lebih menyiksa di punggungnya.Dalam sepersekian detik itu, ujung belati menusuk ke sisi kiri tulang punggungnya.

Tubuh Marvin berkibar di udara, tangan kirinya sudah meninggalkan belati melengkung di belakang sementara kaki kanannya menendang itu.

"Argh!" Diapheis menjerit kesakitan saat belati dipakukan di pundaknya, mendekati hatinya.

Tubuh Marvin menyelesaikan jungkir balik sempurna di udara dan mendarat dengan stabil di tanah.

Tim elit di samping merasa dingin mengalir di punggung mereka sambil menonton. Ini bukan sesuatu yang bisa dilakukan manusia! Melaksanakan kontrol semacam ini atas tubuhnya, hanya kemampuan elf legendaris tinggi yang bisa membandingkan.

NIGHT RANGER  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang