"Ini bukan pekerjaan pemujaan ular kembar."
Marvin menunjuk wajah kurus Wayne dan berkata, "Jika itu kultus ular kembar, Wayne tidak akan terlalu menderita."
"Di permukaan sepertinya [Hibernation], salah satu kutukan merek dagang ular kembar, yang membuat target memasukkan koma permanen. Tapi hibernasi tidak akan membunuh seseorang."
"Detak jantungnya juga sangat kuat, dan ini bukan gejala hibernasi."
Sedikit kejutan melewati mata Hanzer. Dia tidak bisa membantu tetapi bertanya, "Bagaimana kamu tahu?"
"Kakekku adalah penyihir tingkat tinggi."
Marvin sudah menyiapkan alasannya."Sebelum berangkat, saya membaca banyak buku di ruang belajar, belajar banyak pengetahuan."
"Kamu dan Wayne sama pintarnya, Sayang kamu tidak punya bakat untuk menjadi penyihir."
Hanzer mengangguk. "Benar, aku juga merasa bahwa beberapa orang sengaja meniru pekerjaan pemujaan ular kembar."
"Tapi bagaimana kamu tahu itu Lulu? Kamu seharusnya baru saja tiba?"
Marvin tersenyum. "Di bawah penyamaran kutukan hibernasi adalah kutukan lain yang menguras vitalitas. Kutukan semacam ini membutuhkan setidaknya satu minggu setiap hari kontak dan nyanyian konstan dari mantra kutukan."
"Wayne sedikit antisosial, jadi dia tidak akan tinggal dekat dengan banyak orang untuk jangka waktu yang lama. Selain kepala pelayan tua, siapa yang tersisa?"
Satu-satunya orang yang tersisa yang memiliki kontak sehari-hari dengannya adalah pacarnya, bukan?
Pengurangan yang sangat logis.
Hanzer mengangkat bahu tak berdaya."Kamu harus menjadi tuan yang sangat cakap!"
"Karena kamu ada di sini juga, apakah kamu ingin bergabung denganku mengunjungi pelakunya di balik situasi Wayne?"
"Ini hakmu."
...
Penjara Magore Academy.
Seorang gadis muda sedang duduk sendirian di tepi pagar, tampak sangat ketakutan.
Penjara ini didirikan di pohon setinggi sembilan lantai. Setiap cabang berakhir di sel tahanan kayu, tergantung di udara.
Dia melihat cairan hitam besar di bawah.
Jika dia jatuh ke dalam cairan hitam ini, dia akan larut dan bahkan tulang pun tidak akan tersisa!
Tidak ada banyak tahanan di penjara karena kebanyakan orang yang mencari masalah di Akademi Magore akan mati.
Saat dia melihat sekeliling, ketakutan, kurungan tahanan mulai bergerak!
Awalnya dia takut, tetapi dia segera bereaksi. 'Seseorang mengendalikan cabang ini!'
Ada dua siluet samar di peron yang jauh.
Siluet tinggi melantunkan mantra dan cabang yang membawanya mulai bergerak perlahan.
Pada akhirnya, kurungan tahanan mendarat di peron.
KAMU SEDANG MEMBACA
NIGHT RANGER
FantasySetelah pindah ke tubuh bangsawan yang lemah, Marvin menemukan bahwa dia akrab dengan dunia, ini adalah permainan yang dia mainkan dalam kehidupan sebelumnya dan ... Sial! Dia hanya memiliki enam bulan sebelum Bencana Besar! Sebagai mantan pemain to...