Chapter 40: Overwhelming Assault

39 4 0
                                    

"Cermat!" Teriak Gru.

Dia juga memperhatikan api yang menakutkan pada aardwolf!

Bahkan jika Masked Twin Blades kuat, jika dia tidak hati-hati, dia mungkin kehilangan nyawanya!

Karena pengalaman berpetualang selama bertahun-tahun, Gru membiarkan timnya memiliki kebebasan untuk memilih tindakan yang tepat sendiri.

Jelas, serigala api yang bermutasi ini dengan cepat akan terbakar sampai mati.Mereka hanya perlu menyeretnya keluar sebentar dan tidak diturunkan olehnya.

'Mengapa Blades Topeng Bertopeng begitu gegabah?' Gru berpikir.

Dia melambaikan pedang yang berat dengan kecepatan tidak kurang dari Marvin.

Dalam sepersekian detik itu, Marvin sudah bergegas di depan serigala yang menyala-nyala.

Dia tampak sangat tenang, dan tiba-tiba menendang tanah dan melompat tinggi!

Dia melakukan jungkir balik yang luar biasa, tinggi di udara, dan dengan anggun menghindari rahang serigala yang menyala-nyala. Dia dengan kejam menusuk dua belati melengkung ke bagian terlemah di leher serigala.

Ini tidak cukup!

Setelah jatuh, kakinya mendarat di gagang kedua belati!

Kaki kiri dan kanan! Marvin memaksakan kakinya dan kedua belati segera memotong!

"Celepuk!"

Darah mengalir kemana-mana!

Kepalanya telah jatuh dari seluruh tubuh!

Namun Marvin dengan tenang melompat turun. Aardwolf bermutasi yang telah melompat dari lubang api sudah panah pada akhir penerbangannya. Setelah serangan kuat Marvin, segera mencapai 0 HP!

[Kamu melakukan serangan normal pada target ...]

[Hitmu melumpuhkan target, serangan normal berubah menjadi serangan melumpuhkan]

[Target mati ... Kamu mendapatkan 120 pertempuran exp]

Marvin dengan gembira melihat catatan perang. Aardwolf yang bermutasi ini harus dianggap cukup luar biasa dibandingkan dengan yang lain.

Atau kalau tidak, itu tidak akan memberikan pengalaman lebih dari yang sebelumnya.

Sedihnya, para aardwolves bermutasi yang mati di lubang api tidak memberinya pengalaman. Atau dia bisa cepat mendapatkan banyak.

...

Dekat, semua orang terpana setelah melihat pertunjukan.

Seseorang di tim Bramble berkomentar, "Saya akhirnya mengerti bagaimana dia bisa membunuh Diapheis ..."

Yang lain tidak bisa berkata-kata; Gru yang mulai berlari ke depan berdiri dengan bodoh di tengah jalan.

Keterampilan semacam ini sama sekali tidak pernah terdengar!

Ini jauh melampaui masalah kemampuan fisik; alih-alih, itu dicapai melalui pengalaman bertarung, waktu reaksi, pikiran yang ulet, serta kontrol yang sempurna terhadap tubuhnya.

NIGHT RANGER  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang