Bab 8: Perampok Makam

64 8 0
                                    

Setiap kota memiliki kuburan.

Makam bangsawan dibangun dengan indah dan di bawah pengawasan ketat, dan diawasi oleh penjaga terlatih khusus. Dan bagi mereka yang tidak mampu, ada pemakaman umum di ujung utara kota yang tampak jauh lebih sunyi.

Pemakaman umum setiap kota milik program kesejahteraan masyarakat kota, sering dipimpin oleh pejabat yang korup.Akibatnya, tenaga kerja upahannya sangat kurang.

Pemakaman umum agak berantakan, dengan semua jenis pencuri, perampok dan perampok kuburan berkumpul di sana.

...

Tengah malam, bulan sabit bersinar di atas cabang-cabang.

Marvin dan Anna diam-diam mendekati pintu masuk barat daya ke pemakaman umum.

Tentu saja, dia tidak datang untuk merampok kuburan. Jiwa-jiwa yang menyedihkan ini telah mengalami masa-masa sulit ketika hidup dan tubuh mereka sering tidak mendapatkan istirahat setelah kematian. Bahkan jika dia kekurangan uang, Marvin masih tidak akan seperti perampok makam yang tidak berharga yang memiliki gagasan tentang tubuh jiwa-jiwa miskin ini.

Dia datang mencari penjaga pemakaman umum.

Memang, pemakaman umum juga memiliki penjaga, hanya saja ia disewa oleh balai kota untuk sejumlah uang yang menyedihkan. Dia tidak memiliki banyak tanggung jawab, dan hanya bertugas mencari di sekitar kuburan setiap hari.

Dengan mencari dalam ingatannya, Marvin tahu bahwa nama penjaga ini adalah Heiss dan bahwa dia adalah seorang lelaki tua yang eksentrik.

Marvin mengingat nama ini dengan baik.

“Saat itulah permainan baru saja dirilis. Bos elit peringkat 2 pertama yang terbunuh, namanya terasa mirip dengan orang ini ... '

'Kuburan Perampok Heiss. Dia menggunakan identitasnya sebagai penjaga kuburan untuk menggelapkan barang-barang berharga yang tersisa dari beberapa orang miskin. Dia menjual mayat-mayat ini ke Necromancer yang bersembunyi di Hopeless Hills di utara River Shore City untuk mendapatkan hadiah kecil. Pada akhirnya, dia mendapat buku necromancer dalam kesepakatan. Sejak saat itu, ia menjadi penghujat yang bisa memanggil orang mati, perampok kubur yang pasti akan dibenci oleh semua jenis dewa yang membenci kejahatan. '

Target Marvin adalah Grave Robber Heiss.

Berdasarkan titik waktu saat ini, itu akan terjadi setengah tahun kemudian dalam permainan. Mungkin Heiss belum menerima grimoire Necromancer, mengubahnya menjadi peringkat 2 Evil Spirit Sorcerer.

Ini patut dicoba!

Marvin diam-diam menghitung kekuatan timnya. Ranger satu tingkat 2 tetapi dengan pengalaman dan kenangan Penguasa Malam, dan Petarung tingkat lima setengah elf - dia bertanya pada Anna tentang statusnya di jalan hanya untuk dikejutkan oleh jawabannya.

Anna sebenarnya sudah mencapai level 5 cukup lama, tetapi karena selalu sibuk dengan urusan Lembah Sungai Putih, dia tidak punya waktu untuk kembali ke tempat pengumpulan setengah-peri untuk mencari guru yang maju dan berkualifikasi. ubah ke kelas peringkat 2 yang lebih kuat.Kekuatannya cukup luar biasa, yang juga menjadi alasan mengapa Marvin mampu bertahan hingga hari ini!

'Sebagai Petarung setengah-setengah tingkat 5, dia harus memiliki setidaknya 120 HP dan memiliki sifat rasial, spesialisasi kelas, dan spesialisasi pribadi, bersama dengan banyak keterampilan yang kuat. Dia praktis adalah pengawal super! '

NIGHT RANGER  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang