Chapter 12: Masked Twin Blades

59 7 0
                                    

Pyroxene adalah tempat di mana orang-orang tingkat rendah menghibur diri di malam hari.

Diapheis secara ketat mengatur setiap pintu masuk ke bar, masing-masing memiliki gangster terlatih khusus menjaga mereka.

Untuk masuk, orang harus meninggalkan senjata, tanpa kecuali. Namun, anggota Acheron akan bertugas melindungi hidup mereka.

Ini cukup adil.

Selain beberapa petualang tingkat rendah yang tidak mengetahui kehidupan dari kematian, mayoritas orang akan mematuhi aturan yang tidak terlalu ekstrim ini, dan bagi orang bodoh, tubuh mereka akan terlihat keesokan harinya di saluran pembuangan.

Jangan memprovokasi pengganggu lokal.Ini adalah aturan bertahan hidup bagi para petualang.

Namun, Marvin harus membuat pengecualian malam ini.

Jika orang tidak menyinggung saya, saya tidak menyinggung mereka. Ini adalah prinsip Marvin. Geng Acheron berani mencoba membunuhnya, jadi dia akan melakukan pembalasan psikologis.

Marvin siap segera setelah malam tiba, semua persiapannya selesai, belati kembar di tangan, dua belati lagi tergantung di pinggangnya, bersama dengan belati cadangan. Ini adalah batas berat badannya, dan lagi akan menghambat ketangkasannya.

Dia mengenakan topeng hitam di wajahnya menutupi setengah wajahnya. Itu bukan karena dia ingin menyembunyikan diri, tetapi dari pengalamannya, yang tidak diketahui itu lebih menakutkan.

Hari ini dia akan menyebarkan ketakutan di wilayah Gang Acheron sebanyak yang dia suka.

...

Penjaga Pyroxene tidak masalah baginya karena dia tahu bar yang sama, dan mereka biasanya memiliki titik terlemah.

Dapur.

Dia sudah bertanya di sekitar permukiman kumuh, menemukan bahwa setiap hari seseorang akan mengangkut buah-buahan, sayuran, tong anggur dan hal-hal lain melalui dapur ke gudang.

Di situlah penjaga adalah yang paling sembrono.

Pada jam 7:30 malam, kereta yang mengangkut barang-barang tiba tepat waktu. Dua penjaga segera maju dan mulai memeriksa barang-barang di kereta.

Pada saat itu, Marvin menggunakan Stealth dan dengan cepat masuk.

Dapur dipenuhi bau amis, dan dua koki bertempur diam-diam dengan lauk pauk, tidak berani terlalu sering melihat-lihat.

Dari sudut terdengar suara isak pelan.

Marvin mengerutkan kening.

Ada dua anggota Acheron biasa yang tengah memukuli seorang gadis muda yang menyedihkan!

Gadis kecil yang tampaknya berusia 5 atau 6 tahun itu sangat keras kepala. Bahkan ketika menghadapi dua orang dewasa memukulinya, dia tidak akan meminta maaf atau menangis, hanya suara isakan rendah dan tak sadar yang bisa terdengar.

"Ibumu sudah mati! Ingat untuk pergi karena aku, ayahmu! Putri pelacur sialan, keduanya sangat keras kepala."

Orang kurus itu mengutuk, "Sebenarnya berani meminta kami uang! Dia akan menerima pelanggan apa pun, dan sekarang dia akhirnya mati karena sakit. Pelacur itu pantas mendapatkannya!"

NIGHT RANGER  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang