Mendengar Batu, Kucing dalam hati dikutuk.
Orang ini jelas mencoba mengambil keuntungan, menghasut orang-orang Cat untuk melihat apakah dia bisa mendapatkan manfaat.
Pugilis yang tampak kasar ini sebenarnya sangat banyak akal.
Anna dengan dingin menyaksikan omong kosong ini. Satu-satunya hal yang memuaskannya adalah bahwa setelah kapten Bramble mengambil sikap, anggota Bramble berdiri, yang berarti bahwa mereka tidak keberatan dengan kontrak.
Tetapi mereka tidak pergi, dan hanya berdiri di sana, tampaknya ingin melihat pertunjukan.
Lagipula, semua orang penasaran tentang seberapa kuat Blades Bertopeng itu, tiba-tiba menjadi terkenal.
Kucing tidak berdaya, seolah-olah dia mundur sekarang, rencana orang itu pasti akan rusak.
Biaya penalti adalah sejumlah besar uang, dan meskipun kompensasi orang itu cukup untuk menutupinya, masih akan kehilangan reputasi. Ini tidak sepadan.
Jika mereka dapat dengan lancar menghancurkan rencana pemulihan Lembah Sungai Putih, itu pasti akan menjadi yang terbaik.
Itu benar-benar tidak baik, tetapi mereka hanya bisa mencoba mengambil manfaat sebanyak mungkin dari situasi itu.Bagaimanapun, mereka adalah petualang dan bukan bawahan orang itu.
"Hijau?" Tanya Kucing.
Seorang pria berambut coklat diam melangkah maju ketika pemimpinnya memanggil.
Dia mengenakan satu set baju besi kulit yang bagus, tetapi tidak seperti Marvin, dia membawa pedang panjang.
Pedang panjang itu sedikit mirip dengan katana Jepang tetapi lebih lebar dan lebih tebal. Ini berarti bahwa itu akan menghasilkan kekuatan tebasan yang lebih kuat ketika menyerang monster.
Green adalah master pedang berdarah dingin. Monster yang tak terhitung jumlahnya dan bahkan petualang telah mati di bawah pedangnya, kebanyakan dari mereka sangat mengerikan.
Satu potong dua luka.
"[Pejuang Berkeliaran]?"
Marvin menyipitkan matanya, fokus pada gerakan Green. Pedang panjang semacam itu hanya digunakan oleh kelas 2, berkeliaran pejuang.
Orang ini jelas bukan petarung petualang peringkat 2 namun sepertinya dia berpikir untuk menuju jalan itu.
Pejuang yang berkeliaran memiliki ketangkasan yang mengesankan, tetapi kekuatan mereka juga cukup ganas.Dengan momentum yang cukup, bilah mereka dapat membelah seseorang menjadi dua.
Dalam kehidupan sebelumnya, gerakan cepat dan sengit seperti ini populer di kalangan para pemain.
Tetapi untuk kelas semacam ini ... Marvin tahu bagaimana menaklukkan mereka.
...
"Nona Anna, bahkan jika kamu mengatakan bahwa kita tidak perlu berurusan dengan kastor, kita masih perlu memeriksa kekuatan Masked Twin Blades ini. Biarkan dia bertarung dengan pejuang level 5 kita, kita harus yakin."
"Aku percaya Sir Twined Masked Twin tidak masalah?" Kata Cat dengan dingin.
"Jika kami menang, kamu tutup mulut."Anna balas berkata dengan suara yang lebih dingin, lalu, dengan sedikit jijik, "Keluar dari sini dan bayar denda, atau bantu kami mengusir mereka."
KAMU SEDANG MEMBACA
NIGHT RANGER
FantasySetelah pindah ke tubuh bangsawan yang lemah, Marvin menemukan bahwa dia akrab dengan dunia, ini adalah permainan yang dia mainkan dalam kehidupan sebelumnya dan ... Sial! Dia hanya memiliki enam bulan sebelum Bencana Besar! Sebagai mantan pemain to...