Bab 9: Peti Harta Karun

75 8 0
                                    

[Pesta Zombie] adalah mantra yang gigih.Setelah dilemparkan, itu hanya akan berakhir ketika semua zombie dimakamkan atau mereka akan terus berjalan.

Bahkan Marvin mengurus kastor, Heiss, tidak bisa mengubah hasilnya.

Dalam beberapa menit, bayang-bayang di luar ruangan kayu kecil itu sudah berkelompok menjadi massa yang gelap.

Marvin dengan cepat membuat keputusan, menyerahkan kamar kecil yang memiliki lubang besar dari api korosif dan mundur bersama Anna ke ruang tamu.

Keduanya dengan cepat bergerak dan, sebelum zombie masuk, disegel pintu dan jendela. Ini bisa macet selama beberapa waktu, tetapi tidak lama.

Suasana agak suram. Tubuh Heiss masih terbaring di sana tanpa bergerak, darah hitam mengalir ke seluruh tanah.

Anna menundukkan kepalanya karena malu. Dia tidak mengira Heiss sekuat itu.Kalau bukan karena Marvin mengulurkan tangan, dia mungkin telah dibunuh oleh orang tua itu.

Dia menyalahkan dirinya sendiri karena tidak mampu mencegah Heiss '[Pesta Zombie].

Marvin diam-diam berkata, "Ini bukan salahmu, Anna. Kamu tidak bisa benar-benar menjaga dari mantra Conjurer. Semua zombie terkutuk ini dipersiapkan dengan cermat sebelumnya, dikubur di sekitar rumah dan siap dipanggil kapan saja. Itu sebabnya waktu casting dikurangi setengahnya setidaknya. "

"Kita harus memikirkan cara untuk menyingkirkan zombie ini sekarang."

Anna mengangguk, menunjukkan sedikit kekhawatiran. "Semua zombie ini dikutuk, jadi tanpa air suci akan sangat sulit bagi kita untuk melukai mereka."

Marvin tersenyum diam-diam. "Siapa bilang kita tidak punya air suci?"

Setelah dia mengatakan itu, dia dengan mudah mengambil dua botol air suci dan menaruhnya di atas meja. Mereka diberi label "Dibuat oleh Gereja Perak".

"Satu hal yang paling aku sukai dari Gereja Perak adalah selama kamu punya uang, mereka akan menjual apa saja padamu."

Marvin dengan terampil menerapkan air suci ke belati melengkung untuk bersiap-siap melawan zombie yang mengganggu.

Matanya telah memeriksa ruang tamu sejak mereka tiba di sana.

Tempat ini memiliki misteri lain, yang merupakan alasan terpenting Marvin ingin mencari Grave Robber Heiss.

Dia mendengar dia memiliki peti harta karun.

...

Setelah membunuh Heiss, Marvin dengan senang hati menerima semua 220 exp dari Conjurer. Hadiah pengalaman yang murah hati ini cukup untuk membuat Marvin mencapai level 3 dengan beberapa exp tersisa.

Dia mencari peti harta karun yang mungkin tersembunyi di rumah sambil membagikan 118 battle exp ke kelas Ranger-nya.

Gelombang panas melonjak ke seluruh tubuhnya dan kelasnya segera naik ke level 3!

Untuk mencapai level 4 dari level 3, seorang ranger membutuhkan 800 exp. Karena itu, Marvin tidak menggunakan 102 sisa pertarungan exp dan meninggalkannya untuk keperluan mendatang.

NIGHT RANGER  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang