Waktu reaksi Adjutant gnoll lebih cepat daripada orang biasa pada tingkat keseluruhan, tetapi Marvin bahkan lebih cepat!
Setelah bertransmigrasi, keunggulan terbesar Marvin dibandingkan pemegang kelas lainnya adalah kontrolnya terhadap tubuhnya!
Jiwa yang sangat tangguh yang membuatnya sadar akan setiap inci tubuhnya.
Dia bisa menyesuaikan tubuhnya seperti yang dia inginkan dengan cepat mengendalikannya. Meskipun penyesuaian menit itu menghabiskan banyak stamina, dan mungkin menyebabkan cedera kecil pada otot dan tulangnya, tidak ada waktu untuk ragu dalam perkelahian.
Dia menarik tali angan, menyandarkan tubuhnya ke belakang, kakinya tiba-tiba melingkar di sekitar tangan kiri ajudan gnoll.
"Bang!"
Belati itu jatuh ke tanah, Marvin dengan cepat menusukkan belati kembarnya di punggung aardwolf di antara tulang rusuk!
"Mengaum!"
Aardwolf tiba-tiba mengeluarkan raungan yang menyakitkan, seluruh tubuhnya berkedut keras. Ajudan Gnoll berubah pucat karena ketakutan dan kehilangan keseimbangan.
Marvin berdiri di kedua belati, tangan kirinya dengan cepat meraih ke pinggangnya, menggambar Kingfisher Jade Dagger!
"Wah!
Secepat kilat!
[Kejam]!
Menggunakan cutthroat dari depan pasti akan menurunkan tingkat keberhasilan skill!
Ajudan Gnoll mencoba yang terbaik untuk menghindarinya. Dia menggerakkan kepalanya, mencoba membiarkan sejumlah kecil baju besi di lehernya menghalangi pukulan!
Tapi itu tidak ada gunanya!
Keterampilan menghancurkan armor Kingfisher Jade Dagger, dengan kekuatan penetrasi armor yang kuat, membuat belati langsung memotong bagian baja kecil yang menutupi tenggorokannya.
Darah mengalir kemana-mana. Arteri karotis ajudan gnoll dipotong terbuka dan sebagian besar darah disemprotkan pada Marvin.
Dia tampak seperti iblis, satu kaki menginjak-injak mayat ajudan gnoll dan yang lainnya pada aardwolf yang menggeliat!
"Wuwuwu…"
Aardwolf bermutasi sangat kejam sebenarnya merintih ...
Itu sepenuhnya ditundukkan oleh aura Marvin!
Bagi manusia dengan persepsi mereka yang relatif rendah, aura mungkin sesuatu yang halus. Tetapi monster bisa membedakan jika seseorang kuat berkat nalurinya yang tajam.
Aardwolf tidak hanya takut dengan kekuatan menakutkan Marvin, dia benar-benar berbaring di tanah.
Marvin dengan kejam menarik belati kembarnya dari tulang rusuk aardwolf dan kemudian menyingkirkan belati.
Tubuh menggigil dan kemudian mengejang hingga mati.
Area kosong besar muncul di sekitar mayat Aardwolf.
KAMU SEDANG MEMBACA
NIGHT RANGER
FantasiSetelah pindah ke tubuh bangsawan yang lemah, Marvin menemukan bahwa dia akrab dengan dunia, ini adalah permainan yang dia mainkan dalam kehidupan sebelumnya dan ... Sial! Dia hanya memiliki enam bulan sebelum Bencana Besar! Sebagai mantan pemain to...