Efek dari dinding api itu cukup jelas, menghalangi serangan gnolls.
Tapi ini hanya menunda yang tak terhindarkan, dan tidak akan melukai gnolls.
Saat gnoll terus mengalir dari celah sisi timur, tekanan pada para petualang dan garnisun terus meningkat.
Tetapi dinding api setidaknya menciptakan ruang yang relatif sempit dan terbatas, membuat gnolls tidak dapat mengeroyok mereka.
Dalam keadaan seperti ini, manusia memiliki keuntungan karena menjadi lebih kuat.
Gru, sebagai kapten tim bramble, secara alami sangat berbakat.
Dia memblokir sebagian besar garis depan sendirian, masing-masing ayunan pedang besarnya mengakhiri dua atau lebih gnolls!
Kekuatannya sangat mencengangkan!
Petualang lain juga melakukan bagian mereka sendiri.
Mereka semua memiliki keterampilan sendiri. Mungkin sulit untuk ditampilkan di medan perang, tetapi area kecil semacam ini sebenarnya akan memaksimalkan kemampuan mereka.
Ini adalah sesuatu yang dipikirkan Marvin.
Petualang benar-benar tidak dapat digunakan sebagai pasukan militer, tetapi mereka cukup efisien dalam pertemuan skala kecil.
Misalnya sekarang, mereka bahkan tidak membutuhkan garnisun. Tim Lynx dan Bramble mampu menghentikan gnolls bersama.
Tapi perlawanan semacam ini hanya sementara.
Karena meskipun para petualang kuat, mereka akhirnya akan kehabisan stamina.
Gnoll memiliki keunggulan numerik.
Jika tidak ada cara untuk menurunkan moral mereka ... Sisi manusia akan dikalahkan.
"Kamu harus berhasil!"
Anna menusuk jantung gnoll dengan pedangnya dan melirik sekilas ke arah timur.
...
Gerakan Joey sangat lambat.
Itu karena bahkan pada jarak ini, gerakan cepat mungkin diperhatikan oleh Penyihir itu.
Dia tidak berencana untuk menyelinap menyerang Penyihir itu. Itu akan sia-sia.
Orang ini memiliki penghalang samar di sekitarnya. Jenis penghalang yang bisa mengubah jalur panah adalah kutukan pemanah.
Dan matanya yang sakit adalah musuh pembunuh.
Dua hal ini membuat si Penyihir Gnoll itu cukup sulit untuk dibunuh.
Agar berhasil, Marvin dan Joey perlu memiliki koordinasi yang sempurna!
Joey menarik napas dalam-dalam dan dengan tegas mendorong anak panah ke haluan!
Angin tidak tenang.
Namun, fokus Penyihir gnoll benar-benar terkunci di medan perang.
KAMU SEDANG MEMBACA
NIGHT RANGER
FantasySetelah pindah ke tubuh bangsawan yang lemah, Marvin menemukan bahwa dia akrab dengan dunia, ini adalah permainan yang dia mainkan dalam kehidupan sebelumnya dan ... Sial! Dia hanya memiliki enam bulan sebelum Bencana Besar! Sebagai mantan pemain to...