Bahkan jika sihir seperti semprotan asam hanya sihir lingkaran pertama, itu masih menimbulkan banyak efek negatif.
Kulit akan melepuh begitu banyak sehingga akan membusuk. Jika itu ada di mata, itu bahkan bisa membuat seseorang buta secara permanen!
Ini adalah kekuatan mengerikan seorang kastor. Bahkan jika itu adalah mantra lingkaran 1, itu masih memiliki sedikit daya tembak!
Tetapi Marvin sudah siap untuk itu.
Pada level rendah, semprotan asam adalah mantra favorit kedua Penyihir dan Penyihir, yang pertama adalah Circle of Ice.
Marvin memiringkan tubuhnya dan hanya berguling, menghindari semprotan asam.
"Bang!"
Saat dia menghindar, dia mengejutkan sebuah gnoll yang berdiri di dekatnya dengan gagang belati, menyarungkannya, meraih gnoll, dan memegangnya di depannya sementara dia berlari ke arah Sorcerer!
Si Penyihir Gnoll benar-benar panik kali ini!
Tindakan Marvin cukup jelas, menggunakan gnoll itu sebagai perisai!
Sebuah Arcane Missile terbang ke arah mereka.
"Bang!"
Marvin dengan cepat melemparkan gnoll ke Arcane Missile untuk menghalanginya.
Marvin tiba-tiba mempercepat, mencapai kecepatan seperti hantu, dan akhirnya mencapai Sang Penyihir!
Kejam!
Meskipun Gnoll Sorcerer mengenakan armor mana tingkat rendah, itu akan langsung hancur di depan cutthroat yang kuat.
Langkah ini dengan keras memotong kepala Sorcerer karena kekuatan 17 Marvin.
Itu seperti cangkul di ladang sayur!
Leher gnoll Sorcerer hilang bagian, dari mana darah menyembur. Para gnolls di sekitarnya benar-benar terpana!
Pemimpin mereka mati seperti itu?
Meskipun begitu, mereka semua memiliki firasat yang samar ketika Marvin menyerbu ke Sorcerer.
Tetapi ketika itu menjadi kenyataan, mereka masih menerima sedikit kejutan.
Bahkan sekawanan naga tanpa pemimpin akan berubah kacau, apalagi sekawanan gnolls!
Adapun sisi manusia, mereka bersorak nyaring!
Pemanah Joey juga menunjukkan ekspresi bangga. Lagi pula, tanpa tandanya, Marvin tidak akan membunuh Penyihir gnoll itu semudah itu.
Dia juga berkontribusi dalam hal ini!
...
Detik berikutnya, Marvin yang berdarah mengungkapkan dua belati.
Dia tidak menunggu dan terus berjuang, merawat sisa-sisa gnoll!
Mereka mulai menyebar dan lari ke kastil, ketakutan!
KAMU SEDANG MEMBACA
NIGHT RANGER
FantasiaSetelah pindah ke tubuh bangsawan yang lemah, Marvin menemukan bahwa dia akrab dengan dunia, ini adalah permainan yang dia mainkan dalam kehidupan sebelumnya dan ... Sial! Dia hanya memiliki enam bulan sebelum Bencana Besar! Sebagai mantan pemain to...