Sehubungan dengan apa yang dikatakan Miller, Masked Twin Blades adalah mimpi buruknya sejak dia kembali ke River Shore City.
Dia tidak pernah menyangka akan menghadapi musuh seperti itu.
Dia awalnya berpikir bahwa dia adalah musuh Diapheis dan hanya membunuh putranya secara sepintas.
...
Bagaimanapun, pembunuh bayaran seperti ini cukup kejam. Dia sudah meminta anggota bayangan laba-laba untuk merawat orang ini, hanya saja ...
"Pembunuh bayaran terkutuk itu! Aku membayar begitu banyak dan dia masih memberitahuku bahwa dia punya urusan lain yang harus diselesaikan dan dia akan pergi dan mencari Bladesed Masked Twin di malam hari!"
Miller tidak hanya marah, dia juga kaget.
Bagaimana dia bisa masuk !?
Bagaimana dengan para penjaga di sekeliling? Bagaimana dengan tentara bayaran itu?
"Jangan repot-repot berpikir, mereka sudah mati." Marvin dengan acuh tak acuh berkata.
Miller menggigil dan segera bersembunyi di balik dua orang barbar itu.
Dia bertanya sambil menggertakkan giginya, "Siapa yang akhirnya mempekerjakanmu ?!"
"Apakah kamu tidak sadar bahwa aku sangat kaya? Jika kamu tidak membunuh kedua putra saya ... Kami mungkin bisa bekerja sama. '
Matanya sudah memerah.
Kedua putranya meninggal seperti ini!Metode pembunuhan pembunuh bayaran ini terlalu kejam dan kejam!
Tidak ada jalan kembali!
"Bunuh dia! Bunuh dia! Aku ingin dia dipotong-potong!" Teriak Miller dengan gila.
...
Kedua orang barbar itu dengan cepat mengeluarkan kapak besar dari belakang punggung mereka, masing-masing membawa tangannya di tangan kanan sambil menjaga tangan kiri di dekat pinggang, di mana dua kapak kecil tergantung.
Marvin memperhatikan gerakan mereka, dan sangat jelas dari pengalaman pertempurannya bahwa orang barbar yang melempar dengan kapak sulit ditangani.
"Siapa yang mempekerjakanku?"
Marvin dengan tenang mundur setengah langkah, segera menarik perhatian ketiga pria itu ke tubuhnya.
"Siapa itu !? Katakan itu!"
Miller membuat tanda, menghentikan sementara orang barbar dari menyerang.
"Siapa yang bisa?" Marvin berkata dengan ejekan, "Mungkinkah kamu tidak mengenaliku dengan topeng?"
"Paman sayang?"
"Kamu tidak berharap hari ini terjadi ketika kamu meracuni ayahku?
"Ketika kamu berkolaborasi dengan geng Acheron untuk merencanakan melawan kehidupanku, kamu juga tidak menyangka Blades Kembar Bertopeng muncul?"
Suara Marvin kembali normal.
Miller menjadi sangat terkejut.
KAMU SEDANG MEMBACA
NIGHT RANGER
FantasySetelah pindah ke tubuh bangsawan yang lemah, Marvin menemukan bahwa dia akrab dengan dunia, ini adalah permainan yang dia mainkan dalam kehidupan sebelumnya dan ... Sial! Dia hanya memiliki enam bulan sebelum Bencana Besar! Sebagai mantan pemain to...