Petualang selalu melanggar hukum, tetapi mereka jarang tidak dapat dipercaya.
Karena kebanyakan petualang mengandalkan ketenaran mereka untuk mencari nafkah. Bahkan jika sarana komunikasi agak kurang berkembang di dunia ini, ada sangat sedikit petualang yang akan melanggar aturan paling dasar.
Tiba-tiba meminta kenaikan gaji sebelum pertarungan bahkan dimulai misalnya.
Anna marah melihat kelompok enam.
Garnisun dua puluh Lembah Sungai Putih sudah berkumpul di belakangnya. Wajah Andre juga merah, dan jika bukan karena Anna menghentikannya, dia pasti sudah berdebat dengan para petualang ini.
Sembilan petualang lainnya, tim Bramble dan ketiga pria solo itu, memilih untuk menonton.
Mereka tampaknya mengikuti aturan ... Tapi Anna tahu bahwa jika dia tidak dapat mengendalikan tim kecil lainnya, dia harus berkompromi.
Dalam hal itu, mereka juga akan meminta kenaikan gaji.
Ini masuk akal.
"Kami sudah membahas kontrak." Anna berusaha tetap setenang mungkin ketika berbicara dengan mereka. "Kamu sudah menandatanganinya, kamu akan kehilangan reputasi jika melanggar kontrak."
Kelompok pembuat masalah itu adalah tim kedua bersama tim Bramble. Tim itu bangkit dalam setengah tahun terakhir tetapi mereka masih memiliki reputasi yang baik karena mereka telah menyelesaikan banyak misi.
Anna sangat marah; mereka tiba-tiba ingin mengubah kontrak dan mendapatkan hadiah yang lebih besar!
Dan dua kali lipat dari jumlah itu!
Ini tak terbayangkan. Petualang tingkat rendah tidak akan melakukan hal seperti ini. Anna bukan idiot. Dia sudah merasakan ada sesuatu yang salah.
Tujuan dari tim petualang itu tidak sesederhana itu.
'Sepertinya mereka ingin memperlambat operasi ini.'
Anna merasakannya dari mata pemimpin tim [Lynx] ini.
'Mungkinkah ada seseorang yang beroperasi di bayang-bayang? Sengaja membuat mereka menerima tugas kita?Dan kemudian melanggar kontrak dan tidak melakukannya, memengaruhi pemulihan Lembah Sungai Putih? ' Anna sedang berpikir.
...
"Miss Anna, tim Lynx kami dapat dipercaya."
Pemimpin tim Lynx adalah seorang ranger dengan albinisme serius dan penampilannya sangat buruk, tetapi keterampilannya cukup luar biasa.
Orang itu dipanggil Verne, tetapi semua orang memanggilnya Kucing.
Dia adalah pemimpin seluruh tim Lynx.
Dia menyipitkan matanya dan dengan tenang berkata, "Kami tidak keberatan dengan kontrak sebelumnya."
"Lalu mengapa kamu ingin melanggar kontrak?" Anna dengan dingin bertanya.
"Karena kami baru-baru ini mengetahui bahwa kontrak itu sebenarnya tidak masuk akal," kata Cat. "Seorang teman datang kepadaku dengan beberapa informasi. Dia mengatakan bahwa ada seorang Sorcerer di kumpulan gnolls yang menduduki Lembah Sungai Putih!"
KAMU SEDANG MEMBACA
NIGHT RANGER
FantasySetelah pindah ke tubuh bangsawan yang lemah, Marvin menemukan bahwa dia akrab dengan dunia, ini adalah permainan yang dia mainkan dalam kehidupan sebelumnya dan ... Sial! Dia hanya memiliki enam bulan sebelum Bencana Besar! Sebagai mantan pemain to...