Bab 46: Peerless Ranger!

36 4 0
                                    

Marvin berdiri sendirian di dasar bukit.

Gnoll-gnoll itu seperti gelombang yang naik dengan deras.

Mereka masih belum bergegas menghampirinya, tetapi dia sudah bisa merasakan hembusan angin. Jika Marvin adalah orang biasa, dia mungkin sudah jatuh berlutut, menggigil!

Tapi Marvin tidak.

Dia berdiri seperti karang yang kuat di dalam gelombang itu.

"Bang!"

Kakinya menginjak kepala boneka bumi.Kepala tanah liat gnoll Sorcerer hancur berkeping-keping olehnya!

Di bawah topeng itu, Marvin menarik napas dalam-dalam. Dengan menggunakan beberapa gerakan yang sangat cepat, dia mengeluarkan botol tanpa tanda dalam sekejap.

Itu penuh dengan ramuan.

"Gulp, teguk!"

Marvin menyesap botolnya dalam sekejap.Gerakannya cepat dan tersembunyi, sehingga manusia yang berdiri di kamp tidak memperhatikan.

Mereka baru saja melihat Marvin memiringkan kepalanya, tampaknya mengeluarkan sesuatu.

Tetapi para gnoll di bukit melihat dengan jelas.

Dan mereka tidak peduli.

Tidak lebih dari ramuan.

Apa yang bisa dilakukannya?

Mereka jauh lebih banyak dari mereka, dan manusia itu ... Dia hanya seorang pria, tidak lebih.

Ajudan gnoll yang menunggangi aardwolf bermutasi meraung, dan semua gnoll dengan bersemangat bergegas turun.

Menggunakan kecepatan menurun membuat mereka terlihat tak terhentikan!

Namun Marvin mengeluarkan dua belati setelah menyesapnya.

'Meskipun aku tidak ingin menggunakannya untuk ini, sepertinya aku tidak punya pilihan.'

'Beruntung ramuan itu cukup untuk empat porsi. Kalau tidak, itu akan sia-sia. '

'Bodoh dan bodoh, sudah waktunya untuk mengakhiri ini!'

Darah Marvin mulai mendidih.

Ayolah! Lebih banyak lebih baik!

Karena lebih banyak gnoll berarti lebih banyak mayat, tidak lebih!

Berpikir sejauh ini, dia mengirim kekuatan ke tubuh bagian bawah dan berlari cepat.Dia tampak seperti panah yang meninggalkan busur, bergegas menuju pasukan gnoll itu.

...

Kamp manusia meledak menjadi gempar!

Orang ini tidak berencana untuk melarikan diri; dia benar-benar ingin membunuh jalan masuknya!

Dia pikir dia siapa? A peringkat ketiga Virtuous Diamond Martial Monk?

Bahkan Pejuang peringkat 2 tidak akan berani melakukan itu.

NIGHT RANGER  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang