Pantai Timur, Menara Cahaya Suci.
Seorang lelaki tua, yang tampaknya dalam kondisi kesehatan yang buruk, berdiri di atas panggung rahasia yang tinggi, ketika gaunnya bergoyang tertiup angin.
Mata seperti matahari melayang di udara di depannya.
"Aku sekarat." Pria tua itu memiliki kerutan di seluruh wajahnya, dan menatap matanya, dia berkata, "Sudah satu jam, aku tidak akan bisa terus menekannya."
Jika Marvin ada di sini, dia bisa mengenali benda ikonik legendaris ini, [Mata Matahari Cerah] di atas menara cahaya suci.
"Siapa ini?" Sebuah suara di dalam mata matahari yang cerah bertanya dengan tidak sabar.
"Kami sedang dalam perjalanan," kata suara lain.
"Sudah terlambat," kata penyihir legendaris Anthony. "Jangan pedulikan aku, mereka sudah membuat keputusan. Kiamat mendekati semua penyihir."
Mata matahari yang cerah berubah diam.
"Meski begitu, kita tidak bisa membiarkan kelompok dewa terkutuk ini dengan mudah lolos begitu saja." Sebuah suara wanita yang tegar keluar dari mata matahari yang cerah berkata, "The Universe Magic Pool adalah hadiah yang ditinggalkan Lance untuk kita, kita tidak bisa membiarkan mereka mencemarkannya."
"Chloe, kita tidak bisa menghentikan mereka ..." Anthony menghela nafas. "Aku sudah tidak bisa mempertahankan Eye of the Bright Sun, dan kultus ular kembar akan menjadi merajalela ... Kamu ..."
Kata-katanya terputus. Pada saat itu, seorang anak muda yang cantik berjalan di belakangnya.
"Guru, saya menemukan obat yang dapat menyembuhkan Anda," kata orang muda itu.
"Apa?" Anthony memandang muridnya sendiri berjalan ke arahnya sambil menunjukkan sedikit kejutan.
Tiba-tiba, penampilan murid menjadi sangat bengkok. Dua ular kembar kecil, satu hijau dan satu merah, mulai berputar di matanya.
"Kamu adalah…"
Penyihir legendaris itu tidak menyelesaikan kalimatnya, belati unik dengan kejam menempel di punggung bawahnya.
"Anthony!"
"Apa yang terjadi?"
Dari mata matahari yang cerah datang teriakan kaget dari banyak penyihir legendaris.
Orang muda itu tertawa, "Setelah pembunuhan [Pangeran Bayangan], sang agung [Scarlet Patriarch] sendiri membuat belati terkutuk ini!"
"Berapa lama kamu bisa hidup? Guru terkasih?"
...
River Shore City, Distrik Wealthy, Darkening Night.
"Miller menggunakan racun rahasia kultus ular kembar untuk membunuh tuanmu yang lama, jadi jika kamu ingin membalaskan dendamnya, ikuti perintahku."
Dua puluh orang berkumpul di luar villa 31.
Marvin berbisik dengan suara rendah, "Villa Miller dibagi menjadi tiga lapisan, dan ada beberapa penjaga tersembunyi di lapisan luar yang menunggu kami. Aku ingin kau merawat tentara bayaran lapisan ke-2."
KAMU SEDANG MEMBACA
NIGHT RANGER
FantasySetelah pindah ke tubuh bangsawan yang lemah, Marvin menemukan bahwa dia akrab dengan dunia, ini adalah permainan yang dia mainkan dalam kehidupan sebelumnya dan ... Sial! Dia hanya memiliki enam bulan sebelum Bencana Besar! Sebagai mantan pemain to...