Chapter 21: The Abandoned Altar

53 6 0
                                    

Marvin dengan terampil melewati hutan, bergerak dengan kecepatan kilat melalui celah di antara pepohonan menuju pintu keluar.

Banyak kelas benar-benar memiliki bakat tersembunyi yang tidak dapat dijelaskan.Bakat tersembunyi pencuri adalah bahwa saat melewati pasar, mereka bisa tetap tenang saat mencuri. Bakat tersembunyi penyihir adalah bahwa mereka bisa dengan mudah memusatkan perhatian mereka.Sedangkan untuk penjaga, sebagian besar bakat tersembunyi mereka akan ditampilkan di hutan belantara.

Mereka merasa seperti ikan di air saat melewati hutan di belantara.

Marvin segera pergi setelah mendapatkan jari terputus lich dari dada ajaib.

Dia sudah mendapatkan barang-barang yang bisa dia dapatkan, dan sekarang dia harus mundur. Bagaimanapun, biara merah dipenuhi dengan bahaya di mana-mana, seperti penegak dewa iblis dan monster lainnya, yang terlalu kuat untuk Marvin.Akan sangat bodoh mengambil risiko yang tidak berguna.

Dia pergi melalui Hall Mountain Range sampai ke barat laut, sambil menghindari monster-monster tersembunyi yang potensial.

Ada sebuah altar yang ditinggalkan di daerah itu yang tidak terlalu jauh. Pergi ke sana adalah bagian penting dari rencana Marvin.

Hanya saja dengan bantuan gadis tanpa kepala itu, dia berhasil mendapatkan jari terputus dari lich, benar-benar kejutan yang menyenangkan. Itu berarti dia bisa memanfaatkannya di dalam altar untuk mendapatkan lebih banyak hal baik!

Sambil berjalan, Marvin memeriksa semua log-nya:

[Pengetahuan - Dewa (jari terputus Lich)]: Anda mendapatkan jari terputus dari lich.Secara kebetulan, jari memiliki jejak lemah kekuatan ilahi. Ini adalah lich yang cukup kuat, di ambang mencapai keilahian.Namun, dia gagal pada saat terakhir. Tapi dia tidak akan menyerah. Dia masih tidur, menunggu untuk kembali. Dia mampu merasakan setiap bagian tubuhnya dan di jari yang terputus ini tersembunyi rahasia untuk berhasil mencapai keilahian. Sedikit kekuatan ilahi ini adalah sumber daya yang sangat berharga di tangan Dewa Alkemis atau Dewa Sihir. Tetapi bagi yang lain, hal ini hanya akan membawa masalah.

Tidak ada keraguan bahwa Marvin adalah milik "yang lain". Dia bukan dewa, juga bukan anak dewa, dan karena itu, dia tidak bisa menyerap kekuatan ilahi jari yang terputus itu. Menjaga jari terputus ini untuk waktu yang lama hanya bisa membawanya ke bencana. Karena itu, dia tidak berniat menyimpan barang berharga ini dari awal.

Dia berencana untuk mempersembahkannya sebagai korban di atas altar.

Jari yang terputus dengan sedikit kekuatan ilahi, seharusnya ada cukup banyak dewa atau dewa alkemis yang tertarik padanya.Di antara mereka, harus ada beberapa Dewa Elf Lama yang menjauh dari hal-hal duniawi.

...

Dewa Elf Lama adalah generasi ke-2 Dewa Lama. Pada generasi pertama, tidak ada yang tersisa selain dari Dewa Penyihir yang tersembunyi dan terpencil. Mereka semua jatuh. Marvin ingat bahwa dewa tua ini adalah dewa yang tidak konvensional di antara para dewa. Ketika para dewa surga memutuskan untuk bergandengan tangan untuk menyerang Kolam Sihir Alam Semesta, ia adalah bagian dari minoritas yang menentangnya.

Persis seperti ini, biarkan Marvin memiliki pendapat yang baik tentangnya. Bagi makhluk fana, penghancuran Pool Sihir Semesta adalah malapetaka yang tidak bisa dihentikan.

NIGHT RANGER  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang