Menangkap Pisau Kembar Bertopeng?
Kata-kata beberapa ksatria menciptakan keributan di dinding.
River Shore City benar-benar mengirim ksatria pendisiplinan?
Bukankah ini terlalu konyol?
Ksatria pendisiplinan adalah pasukan langsung di bawah kepala resimen penyihir.Mereka lebih tangguh daripada patroli.
Pasukan ksatria disiplin River Shore City tidak memiliki lebih dari dua puluh anggota, tetapi masing-masing dari mereka adalah ahli peringkat 2 puncak.
Mengirim tiga dari mereka?
Ini jelas bukan untuk menangkap pengikut jahat ...
Semua anggota tim Bramble terkejut. Gru menatap Kucing.
Yang terakhir tenang. Dia mencibir ke dalam.
Sementara Blades Kembar Bertopeng mengancamnya, tentu saja dia akan mendengarkan. Tetapi terlepas dari dukungan Masked Twin Blades, dia juga mendapat dukungan dari orang itu dalam beberapa cara, dan posisinya cukup tinggi.
Dia siap bertaruh!
Dia jelas tidak ingin berpartisipasi dalam intrik lapisan atas River Shore City, tetapi memberikan informasi dapat menghasilkan hadiah besar. Kenapa dia tidak melakukannya?
Adapun pembalasan Bladesed Masked Twin, ahahahah, lelucon seperti itu. Twin Blades bertopeng cukup kuat, tapi dia masih berharap bisa lolos dari tiga ksatria disipliner?
Tentunya tidak!
Memikirkan hal ini, dia tidak bisa membantu tetapi menunjukkan ekspresi puas.
Tiba-tiba matanya berkedut.
Bagaimana dengan Blades bertopeng?
Dia hanya berdiri di sana, bagaimana dia tiba-tiba menghilang?
Tidak menunggu reaksi Cat, suara lemah tapi tegas bergema dari kedalaman kastil:
"Ksatria Disiplin? Apakah ksatria pendisiplinan bebas sekarang?"
"Ketika Lembah Sungai Putih-ku diduduki oleh gnolls, di mana kamu?"
"Di mana sumpah kesetiaanmu terhadap aliansi penyihir pergi?"
"Lembah Sungai Putih adalah wilayahku. Kamu masuk tanpa izin ke wilayahku dan masih berpikir untuk menangkap seseorang? Ini adalah pelanggaran berat terhadap peraturan aliansi penyihir!"
"Perbuatanmu sudah benar-benar membuatku tersinggung! Aku tidak tahu siapa yang mendesakmu untuk melakukan ini, tapi sekarang aku akan bertanya padamu. Keluarkan dari wilayahku!
Kata-kata terus mengalir, masing-masing lebih keras dari sebelumnya.
Seorang pemuda pucat, kurus dan lemah muncul di dinding kastil. Dia tampak seperti sedang pulih dari penyakit serius.
Rasanya seperti embusan angin bisa menghempaskannya dari dinding.
Namun, dia berdiri dengan lurus. Tiga ksatria di bawah ini bisa dengan jelas mendengar suaranya yang keras dan jelas!
KAMU SEDANG MEMBACA
NIGHT RANGER
FantasySetelah pindah ke tubuh bangsawan yang lemah, Marvin menemukan bahwa dia akrab dengan dunia, ini adalah permainan yang dia mainkan dalam kehidupan sebelumnya dan ... Sial! Dia hanya memiliki enam bulan sebelum Bencana Besar! Sebagai mantan pemain to...