Ruang bawah tanah ini beberapa kali lebih kecil dan tampaknya hanya memiliki satu pintu keluar.
Utusan wabah itu berdiri di atas platform yang terangkat, punggungnya menghadap ksatria cahaya perak.
"Kamu tahu aku akan mengejar?" Gordian bukan idiot.
Dia juga merasa ada sesuatu yang salah.
Tapi dia tidak mundur.
Ini datang dari keyakinannya yang teguh akan kekuatannya sendiri. Itu juga karena dia sangat percaya bahwa dia mendapat bantuan dari dewa perak.
Rahmat Ilahi bukanlah keterampilan yang bisa dimiliki setiap ksatria cahaya perak.
Belum lagi pedang panjang di tangannya yang memiliki sedikit keilahian dan telah diberkati oleh pendeta dewa perak tingkat tinggi.
Keilahian yang sedikit ini mengubah pedang panjang awalnya yang bagus menjadi senjata yang mampu menanggung pesona yang lebih kuat!
Atributnya sangat ganas.
Akibatnya, Gordian tidak takut.
Bahkan jika utusan wabah ini memiliki beberapa rencana, ia masih tidak dapat melarikan diri.
Dia sudah mengejar utusan wabah ini beberapa kali, dan dia selalu membutuhkan sedikit lebih banyak untuk menangkapnya.Ini membuatnya sangat kesal. Dia tidak ingin kehilangan kesempatan ini.
Dia meletakkan tangan kirinya di gagang pedang panjangnya.
"Orang yang menghindar, aku, sebagai kapten patroli River Shore City, akan memberlakukan keadilan dan menangkapmu!"
Suaranya penuh dengan kebenaran.
Utusan wabah perlahan memutar tubuhnya, wajahnya penuh tipu daya.
"Ha ha ha, Gordian, kamu begitu penuh dengan dirimu sendiri."
...
'Ksatria cahaya perak ini cukup pintar.'
'Jika dia membunuh atau membuang utusan wabah itu atas nama gereja perak, itu mungkin menyebabkan dewa wabah menjadi kesal. Bahkan jika dewa perak tidak takut pada dewa wabah, itu akan merepotkan untuk ditangani. '
'Orang ini mengambil keuntungan dari posisinya sebagai penjaga River Shore City.Dengan cara ini, bahkan jika utusan wabah dibunuh olehnya, dewa wabah tidak akan bisa mengatakan apa-apa. '
Marvin, masih mengikuti di belakang, mendengar dalih Gordian dan tidak bisa tidak memiliki tingkat penghormatan yang sama sekali baru untuknya.
Pria gereja perak memang. Setiap orang dari mereka adalah pengusaha; mereka jelas tahu keputusan strategis seperti apa yang akan memaksimalkan keuntungan mereka.
Bahkan pria jantan ini tidak terkecuali.
Gordian mencibir. "Kamu hanya mengundang beberapa pembantu, aku tidak khawatir."
Dia mengambil langkah maju setelah berbicara, tetapi pada saat itu, dua bayangan tiba-tiba melompat dari kedua sisi!
Pembunuh!
KAMU SEDANG MEMBACA
NIGHT RANGER
FantasiSetelah pindah ke tubuh bangsawan yang lemah, Marvin menemukan bahwa dia akrab dengan dunia, ini adalah permainan yang dia mainkan dalam kehidupan sebelumnya dan ... Sial! Dia hanya memiliki enam bulan sebelum Bencana Besar! Sebagai mantan pemain to...