#38

56 4 0
                                    

Rey pov

Heathrow airport, London.

01.15 pm

Aku tiba dilondon pada jam 1 dini hari, langsung kulanjutkan perjalanan kesebuah desa kuno, tapi memiliki keindahan yang luar biasa, disana juga merupakan pelabuhan perikanan.

Sebagai seorang dokter aku tau bahwa dimas butuh tempat indah untuk menjalani pengobatan, tapi bukan itu saja aku memilih desa ini supaya rain ataupun rudy tidak bisa melacaknya, itu pun jika mereka tahu.

Semua ini kulakukan agar apa yang kuinginkan terwujud, dia memang sahabatku maka dari itu aku membiarkan dia sembuh dan hidup bersama laras, karna rain harus melupakan dimas begitupun sebaliknya.

Desa polperro, cornwall, Inggris.

Ini adalah desa yang indah, memiliki populasi sekitar 1

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ini adalah desa yang indah, memiliki populasi sekitar 1.554 dengan suhu 13° c dan kecepatan arah timur laut 18 km/h, serta suhu kelembapan 68%. penduduk disini memiliki pekerjaan sebagai seorang nelayan, dan rumah-rumah dibangun indah ditebing-tebing, lautan biru yang sangat jernih, tidak ada hiruk-piruk kota london. Aku mengatur semuanya untuk tempat dimas dan laras, tapi tentu saja rumah mereka jauh dari orang-orang disekitar pantai.

Rumah yang terletak diatas ketinggian bukit polperro, cukup luas untuk ditinggali oleh tiga orang, satu pembantu, perawat, dan temanku dokter sam.

Aku tahu ini adalah kejahatan, tapi sudah tanggung aku mundur jika hadiahnya adalah rain, maka biarkan saja. Dimas akan melepaskan rain jika nanti dia tau bahwa aku bisa menaklukan raindanya itu.

Sungguh suasana yang nyaman dan indah, serta sangat romantis aku harap juga mereka akan saling mencintai.

"Sam, apa semuanya sudah siap?" dia mengangguk samar.

"Boleh aku tau alasannya? Kenapa kau tidak membawa mereka kerumah sakit tapi malah mengobati mereka disini bahkan jauh dari penduduk?"

"Sam kau juga seorang dokterkan? Dimas sudah sering melihat rumah sakit begitupun laras, aku hanya ingin dia menikmati pengobatannya dan segera sembuh, bukankah ini tempat yang indah?"

"Aku tau rey tapi__"

"Bukankah semua keperluannya ada disini, aku selalu bertindak setelah berfikir panjang dan juga ini termasuk permintaan dimas, dia ingin sembuh dulu setelah itu menemui seseorang."

"Baiklah aku hanya temanmu rey, jadi akan kubantu semampuku."

Kami kembali melihat para pekerja dirumah ini, yang menempatkan barang-barang kami dengan rapi.

"Sam, kapan mereka datang"

"Sebentar lagi, bukankah mereka menggunakan helikoptermu, karna kau tidak ingin mencatat perjalanan mereka."

"Aku merasa kau adalah penjahat berbalut jas dokter, karna permainanmu yang sangat rapi dan tidak bisa dilacak siapapun." aku hanya tersenyum, tentu untuk menahan diri agar tidak terpancing dengan ucapannya.

Untuk Dimas (End) REVISITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang