Hari selasa malam, orang-orang telah kembali kerumah sepulang bekerja. Jam seperti ini adalah waktu teramai di jejaring sosial khususnya weibo. Di kamar mewah dengan background merah muda, Luo Ru berbaring malas di atas ranjang. Matanya layu melihat pada layar ponselnya, tidak ada berita seru akhir-akhir ini membuat dia dan komunitasnya kekurangan bahan bergosip.
Ketika dia memutuskan untuk mematikan ponselnya dan tidur, tiba-tiba akun <Star News> mengeluarkan berita baru.
[Kaisar Film, Hua Cheng tertangkap bersama seorang anak kecil di Rumah Sakit]
Mata Luo Ru melebar, dia duduk dan membaca dengan teliti. Pada sore hari pukul empat tadi, Hua Cheng terlihat tengah bersama seorang anak kecil di rumah sakit International Mu. Beberapa saksi mata mengatakan bahwa anak ini terlihat sangat dekat dengan Hua Cheng dan bahkan terus memegangi ujung pakaian pria itu. Tidak ada yang tahu apa yang mereka berdua lakukan atau siapa yang mereka jenguk, namun wajah keduanya tampak tidak begitu baik.
Postingan itu segera memperoleh ratusan ribu like dan dibagikan puluhan ribu kali. Komentar memenuhi laman. Hua Cheng adalah sosok yang misterius, dia sangat jarang tersentuh skandal, seolah selain bermain film, dia hidup di sebuah dunia yang tidak pernah tersentuh orang lain. Melihat seorang anak kecil bersama Hua Cheng seharusnya bisa saja menjadi kebetulan. Tapi sebagai bintang besar, selain memiliki puluhan juta penggemar, ada banyak juga bintik-bintik matahari yang berusaha mengotori namanya.
Foto itu cukup jelas namun wajah anak itu tidak terlihat karena gambar hanya menangkap punggungnya. Luo Ru menajamkan matanya, siapa anak ini? Alfa atau omega? Jika dia omega, dia akan memakai kekuasaan keluarga Luo dan menemukannya lalu mencekiknya sampai mati.
Beberapa komentar positif juga sangat banyak, mereka berpikir anak itu mungkin hanya kerabatnya dan mereka tengah menjenguk keluarganya yang lain. Akan tetapi bintik matahari tidak bisa diremehkan, mereka secara gamblang mengatakan kemungkinan bahwa anak itu adalah putera Hua Cheng.
Jutaan penggemar Hua Cheng marah. Apa-apaan pernyataan tidak tahu malu itu. Bagaimana bisa mereka menarik kesimpulan hanya dengan sebuah gambar.
Luo Ru bersama komunitas <Hua Cheng's Future Wife> berbondong-bondong menyerang para bintik matahari. Adu mulut tidak terhindarkan dan keduanya saling berkelahi. HL Entertainment secara alami juga tidak peduli dengan berita ini, lagipula Hua Cheng hanya bersama anak kecil, bukan seorang omega dewasa. Apa yang layak digosipkan? Mereka berpikir berita ini akan berakhir dalam dua atau tiga hari.
Tapi ketika mereka berpikir begitu.
Salah seorang haters tiba-tiba mengunggah sebuah video lama, video itu direkam tujuh tahun lalu. Saat itu, Hua Cheng akhirnya datang ke sebuah reality show. Ini bukan rekaman resmi, melainkan sebuah fancam yang direkam oleh seseorang yang hadir di studio.
Saat itu, Hua Cheng tengah memainkan permainan jujur atau tantangan bersama Ling Wen sekaligus mempromosikan film mereka. Hua Cheng adalah seseorang yang memiliki kehidupan membosankan, dia juga jarang terkena skandal dan merasa dirinya aman. Dia selalu memilih jujur daripada tantangan.
Tapi siapa sangka, tiba-tiba host melemparkan pertanyaan pada penonton untuk dijawab dengan jujur oleh Hua Cheng. Saat itu, seorang penonton yang beruntung menanyakan pertanyaan yang membuat siapapun terkejut.
"Apa kamu pernah berhubungan sex dengan seorang omega sebelumnya?"
Pertanyaan itu mengejutkan semua pihak, bahkan Hua Cheng. Ling Wen mengerutkan kening tidak suka, merasa pertanyaan itu sedikit keterlaluan. Tapi ketika semua orang berpikir Hua Cheng akan menjawab "Tidak." Siapa sangka sebaliknya, Hua Cheng menjawab, "Pernah."
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] [END] Pearl And Peanutes [Heavenly Official Blessing Modern AU]
FanfictionTittle : Pearl and Peanutes Written By : Chikakoo_ Original Novel By : Mo Xiang Tong Xiu Cover Illustration : Instagram/@Cloverbl Ini adalah fanfiction kedua saya dan saya masih menggunakan karakter Hua Cheng dan Xie Lian. Sebelum membaca, saya peri...