Melihat tatapan semua orang begitu buruk kearah Hua Cheng, Xie Lian mengerti mereka sedang salah paham. Dia buru-buru menengahi, "Tidak tidak, Hua Cheng sangat baik padaku. Dia selalu merawatku dan membuatku merasa nyaman."
Mendengar itu semua orang menghela napas lega, Hua Cheng juga merasa dirugikan, dia memeluk pinggang Xie Lian dan membalas sengit pada keluarganya, "Benar! Lagipula aku mencintai istriku sampai mati, bagaimana mungkin aku menyakitinya!"
Nyonya Hua menghela napas, "Bagus kalau begitu, sekarang mari kita makan. Xiao Lian sedang sakit, jadi makanlah makanan yang lebih ringan." Nyonya Hua memerintahkan pelayan membawakan hidangan sup herbal hangat dan meletakannya di depan Xie Lian.
Xie Lian tersentuh dengan perlakuan ini, gugup yang dia rasakan semenjak memasuki restoran menghilang tanpa jejak, "Terimakasih ibu."
Dia menyantap sup itu, namun tiba-tiba perasaannya menjadi tidak nyaman. Seolah ada sesuatu yang memperhatikannya begitu tajam. Tepat ketika dia mengangkat kepalanya mencari siapa pelakunya. Hua Cheng di sampingnya berteriak.
"Yi Lang! Aku akan mencongkel matamu jika kamu terus menatap istriku!"
Yi Lang tertawa, melirik Hua Cheng dan mencibir, "Aku hanya tidak menyangka adikku akan begitu beruntung bertemu omega secantik ini. Andai aku menemukannya lebih dulu maka—"
Hua Cheng memukul meja, "Kamu mencari kematian!"
Er Lang melirik adiknya dan berbicara ketus, "San Lang, gege hanya bercanda padamu. Kenapa kamu begitu serius?"
Hua Cheng berseru, "Istriku sangat mempesona, bisa saja dia berpikiran jahat!"
Er Lang, "........"
Xie Lian merasa malu, dia menarik pakaian Hua Cheng untuk kembali duduk, berbisik padanya, "Tenanglah."
Nyonya Hua memijit keningnya, kenapa semua anaknya selalu seperti ini bila berkumpul, dia menatap Xie Lian, "Ngomong-ngomong aku belum memperkenalkan mereka berdua padamu." Nyonya Hua menunjuk Yi Lang, "Ini kakak pertama Hua Cheng, namanya Hua AoYuan umurnya 33 tahun, kamu bisa memanggilnya Yi Lang, sedangkan di sampingnya Hua BaoYu umurnya tiga puluh tahun, satu tahun lebih tua dari San Lang, kamu bisa memanggilnya Er Lang."
Xie Lian membungkuk sopan, "Halo kakak Yi Lang, Er Lang."
Yi Lang tersenyum sedangkan Er Lang mengangguk.
Hua Cheng berkata, "Tidak perlu sopan pada mereka di masa depan, mereka orang jahat."
Yi Lang dan Er Lang, "........." Apa kamu tidak pernah bercermin?
Tuan besar Hua melihat ketiganya tidak akur dan mulai kehabisan kesabaran, "Bisakah kalian bersikap di depan anggota keluarga baru. Kalian membuatku malu!"
Xie Lian melihat interaksi ketiga bersaudara ini dan merasa geli dalam hatinya. Dia tidak bisa tidak tertawa, "Aku pikir mereka bertiga sangat akrab, benar-benar seperti saudara."
Hua bersaudara, "........" Bagian mana yang membuat kami terlihat akrab di matamu?
Nyonya Hua tersenyum, berpikir menantunya benar-benar sangat baik. Dia tiba-tiba teringat cucunya yang masih di tahan keluarga Jun dan menghela napas sedih, "Aku mendengar masalah putera kalian dari San Lang, ibu mohon jangan terlalu memikirkan itu sekarang, fokus pada kesembuhanmu. Serahkan urusan itu pada kami. Kami akan membantu kalian membebaskannya."
Mata Xie Lian melebar, "Ibu, apakah tidak apa-apa?"
"Tentu saja." Kali ini Tuan besar Hua yang menanggapi, "Bagaimana mungkin aku membiarkan mereka menyakiti cucuku sendiri. Mereka meremehkan kekuatan keluarga Hua, aku benar-benar akan menghancurkan mereka cepat atau lambat!"
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] [END] Pearl And Peanutes [Heavenly Official Blessing Modern AU]
FanfictionTittle : Pearl and Peanutes Written By : Chikakoo_ Original Novel By : Mo Xiang Tong Xiu Cover Illustration : Instagram/@Cloverbl Ini adalah fanfiction kedua saya dan saya masih menggunakan karakter Hua Cheng dan Xie Lian. Sebelum membaca, saya peri...