Chapter 30 : Motif Tersembunyi [VOL I END]

6.7K 1K 181
                                    

"Kamu menolak karena melindungi Xie Xi."

Hua Cheng menyesap kopi hitam, aroma kafein yang kental membuat dia sedikit tenang, dia mengangguk, matanya memicing tajam, "Aku sudah berjanji pada anak itu untuk menyembunyikan identitasnya. Tidak boleh ada yang menyorotnya saat ini."

"Itu sulit." Ming Yi berkata, "Film ini akan terkenal, Xie Xi pasti juga mendapat popularitas yang tinggi, dia akan bersinar cepat atau lambat."

"Bisakah kamu membuat biografi palsu untuknya, diantara semuanya. Pastikan kamu menyembunyikan gender dan marganya." Hua Cheng menghela napas, "Aku tidak ingin dia menarik perhatian keluarga Jun."

Ming Yi mengangguk, "Tidak masalah. Tapi sepertinya keluarga Jun sedang dalam masalah akhir-akhir ini."

"Masalah?" Mata Hua Cheng menyipit.

Wajah Ming Yi sedikit tenggelam, dia tertawa dingin, "Tampaknya Jun Wu menolak perjodohan dengan Shi Qing Xuan. Hal ini membuat banyak anggota keluarga Shi menanam kebencian pada Shi Qing Xuan karena gagal mendapatkan dukungan keluarga Jun, bersyukur Shi Wu Dhu masih berada di pihak adiknya."

Dalam mansion keluarga Jun. Suasana tegang sudah berlangsung beberapa hari. Kepala keluarga Jun terdahulu, Jun Qi merasa sakit kepala pada puteranya. Sudah kelima kalinya Jun Wu menolak proposal pernikahan atau bahkan ajakan kencan buta dengan beberapa omega dari keluarga besar.

Jun Wu sudah berumur 33 tahun, sudah waktunya dia menikah dan mempunyai anak. Jun Qi mencemaskan pewaris keluarga Jun selanjutnya, dalam sebuah aturan tidak tertulis. Pewaris haruslah seorang alfa dan ini sudah dijalankan selama ratusan tahun sejarah keluarga Jun.

Baru-baru ini, kepala keluarga Lin meninggal dunia meninggalkan sebuah perusahaan tekstil sekala International. Keluarga Lin tidak memiliki keturunan alfa lagi dan omega dalam keluarga tidak dilatih sebagai seorang pengusaha. Mereka hanya bisa menyerahkan aset ini ke keluarga Jun karena salah satu selir Jun Qi, Lin Yueha adalah putera tertua kepala keluarga.

Akan tetapi keluarga Lin mengajukan syarat bahwa perusahaan ini tidak boleh dijalankan oleh Jun Wu, karena hubungan buruk antara Lin Yueha dan ibu kandung Jun Wu. Alhasil, Jun Qi yang sudah lama pensiun turun kembali mengembangkan perusahaan tekstil ini dan memperbesarnya hingga pengaruhnya mencapai separuh dunia.

Namun Jun Qi sudah tua, tubuhnya tidak bisa terlalu banyak memikul urusan bisnis seperti ini, di sisi lain, berdasarkan perjanjian, Jun Wu tidak bisa menyentuh perusahaan tekstil Lin. Maka dari itu dia menginginkan pewaris segera mungkin.

Jun Qi duduk di sofa di ruang kerjanya, pelayan Zhu yang sudah melayaninya selama lebih dari empat puluh tahun menuangkan teh. Melihat wajah tuannya yang tidak terlalu baik, dia khawatir, "Tuan, tuan muda Wu belum berumur empat puluh tahun. Kita tidak perlu tergesa-gesa."

"Anak itu tidak akan mau menikah bahkan sampai dia mati!" Jun Qi mengepalkan tangannya, membanting cangkir teh yang kosong ke meja.

Pelayan Zhu tidak mengerti, "Kenapa Tuan berpikir seperti itu?"

Mata Jun Qi dingin menusuk, "Apalagi jika bukan karena Xie Lian? Dia bisa menyembunyikannya tapi mataku tidak bisa dibohongi. Jun Wu, anak itu jatuh cinta pada adiknya sendiri."

Hal itu sudah menjadi rahasia umum keluarga Jun, tidak hanya Jun Qi. Semua orang yang mengenal Jun Wu dengan baik juga pasti sudah mengetahui bahwa dia mencintai adiknya sendiri. Maka dari itu, Jun Qi cemas sampai tidak ada lagi rambut hitam di kepalanya.

"Ngomong-ngomong, saya penasaran bagaimana kabar tuan muda Lian saat ini? Anaknya seharusnya berusia sekitar tiga belas tahun saat ini."

Tubuh Jun Qi menegang, dia tiba-tiba teringat kabar sepuluh tahun lalu yang mengatakan Xie Lian memiliki anak laki-laki, "Aku juga hampir melupakannya. Anak itu? Apa gendernya?"

[BL] [END] Pearl And Peanutes [Heavenly Official Blessing Modern AU] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang