Di kawasan perumahan elit, di selatan kota Beijing. Hua Cheng memakirkan mobil mobil aston martin merah menyala di basement rumahnya. Membawa Ming Yi ke dalam, dia melihat sekitar dengan pandangan puas. Rumah itu di belinya tepat ketika dia memastikan hubungannya dengan Xie Lian dan baru selesai tahap dekorasi dua hari yang lalu.
"Aku sudah meminta tim dekor membangun rumah kaca di halaman belakang."
Hua Cheng mengangguk puas, "Xie Lian tampaknya menyukai bunga, ada beberapa tanaman kecil di rumah yang terawat dengan baik."
Ming Yi menghela napas, "Permintaanmu terlalu banyak, orang-orang dari interior desainer itu mengeluh padaku beberapa kali. Lagipula untuk apa kamu membangun perpustakaan di lantai dua, kamu bukanlah tipe orang yang suka menghabiskan banyak waktu untuk membaca."
Hua Cheng tersenyum tipis, "Aku tidak tahu apa yang disukai puteraku, namun Xie Lian selalu berkata bahwa Xie Xi suka membaca, aku ingin memberinya sebuah tempat yang nyaman untuk menghabiskan waktu."
Ming Yi mendengus, "Itu hanya alasanmu saja, kamu ingin puteramu menghabiskan waktu di lantai dua agar kamu bisa asik bermesraan di lantai pertama dengan istrimu tanpa takut diganggu."
"Kamu pintar!" Puji Hua Cheng.
"........." Ming Yi menghela napas, "Tapi apa kamu yakin istrimu akan mau pindah ke sini, lagipula tempat ini jauh dari toko miliknya dan sekolah puteramu, selain itu akan memakan waktu berjalan kaki dari sini menuju halte bus."
Ekspresi Hua Cheng berubah, dia menatap Ming Yi, "Ini lah yang akan aku bahas denganmu hari ini." Dia melanjutkan dengan tenang, "Aku akan melamar Xie Lian."
Ming Yi tersedak, "Bukankah ini terlalu mendadak?"
"Tidak juga, aku pikir ini waktu yang tepat. Setelah lamaranku di terima aku akan mengatakan semuanya padanya. Tentang aku adalah ayah kandung Xie Xi. Dan.." Suaranya tertahan di tenggorokan, matanya menyala dan dia melanjutkan, "Ketika box office berakhir, aku akan mengundurkan diri dari dunia hiburan."
Wajah Ming Yi berubah pucat, "Kamu serius?"
Hua Cheng membuat senyum langka, "Menghamili seorang omega bukanlah perbuatan yang baik, cepat atau lambat karirku akan hancur. Tapi itu bukan masalah. Bagiku, keluarga kecilku adalah yang terpenting. Aku memiliki uang dan bisnis, aku tidak akan jatuh miskin hanya karena berhenti menjadi aktor. Ming Yi, kamu sudah menemaniku selama ini, sudah saatnya kamu bebas. Kamu bisa menjadi agen aktor lain atau.."
"Tidak." Ming Yi menyela, dia duduk di sofa, "Jika memang kamu memutuskan untuk berhenti maka aku juga berhenti. Lagipula menjadi agen benar-benar melelahkan, mungkin aku akan kembali ke keluarga Ming dan meneruskan kuliahku selanjutnya."
Alis Hua Cheng terangkat, "Oh, bagaimana dengan tuan muda kedua Shi?"
Ming Yi menyeringai, "Maka aku akan melamarnya begitu memperoleh gelar master."
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] [END] Pearl And Peanutes [Heavenly Official Blessing Modern AU]
FanfictionTittle : Pearl and Peanutes Written By : Chikakoo_ Original Novel By : Mo Xiang Tong Xiu Cover Illustration : Instagram/@Cloverbl Ini adalah fanfiction kedua saya dan saya masih menggunakan karakter Hua Cheng dan Xie Lian. Sebelum membaca, saya peri...