Chapter 51 : Berita Menghebohkan

6.4K 1K 166
                                    

Begitu pasangan Hua Cheng dan Xie Lian kembali ke rumah mereka, Xie Lian tidak bisa menahan diri lagi, dia meledak, "Apa maksudnya dengan mengambil Xie Xi menjadi pewaris keluarga Hua? Bukankah kamu berjanji untuk membebaskan puteraku? Lalu ketika dia akhirnya keluar dari keluarga Jun namun dijadikan alat oleh keluarga Hua? Apa bedanya semua itu?!"

Hua Cheng menghela napas, duduk di sofa dan membawa Xie Lian ke pangkuannya, "Tenanglah, nenek tidak akan menjadikan Xie Xi sebagai alat. Kamu tahu bagaimana keluargaku, bukan? Apakah kamu pikir mereka jahat seperti keluarga Jun?"

Xie Lian terdiam. Sama sekali tidak berpikir demikian.

"Aku tahu sifat kakek dan nenekku, mereka bukan orang yang pemaksa. Andaikan tidak, kedua kakakku pasti sudah menikah beberapa tahun lalu. Xie Xi hanya akan di didik sebagai anggota keluarga Hua, dia mungkin akan bersekolah ke Berlin untuk beberapa tahun. Setelah itu, dia akan bebas memilih apa yang dia inginkan. Sama seperti aku dan saudaraku." Hua Cheng mengecup kening Xie Lian lembut, "Lagipula Xie Xi akan lebih aman berada di Berlin untuk sementara waktu, di sana tidak akan ada yang berani menyakitinya dengan perlindungan keluarga Hua."

Xie Lian menatap Hua Cheng, dia berkata dengan sungguh-sungguh, "Aku hanya ingin kita semua berkumpul kembali."

"Itu akan terjadi." Hua Cheng mengangguk, "Percaya padaku."

Xie Lian menghela napas, dia merasa lelah dan kepalanya bersandar di bahu Hua Cheng, "Lalu rencana menghancurkan keluarga Jun? Apa yang kamu maksud dengan itu?"

"Sebenarnya menyebut menghancurkan keluarga Jun agak keterlaluam." Hua Cheng mengoreksi, "Aku hanya ingin sedikit memberi pelajaran pada Tuan Jun Qi dan istrinya."

Xie Lian menunduk, "Aku membenci keluarga Jun, tapi Jun Wu selalu membantuku sejak kecil. Aku hanya tidak ingin hal ini mempengaruhinya."

Senyum Hua Cheng terangkat, "Aku tahu itu dan sebenarnya rencana ini akan sangat menguntungkan Jun Wu. Sudah waktunya Jun Group memiliki penguasa yang baru dan kita berdua tahu siapa yang pantas untuk itu."

Xie Lian melompat, dia menatap Hua Cheng penuh ketidakpercayaan sedangkan Hua Cheng tersenyum puas. Istrinya pintar dan dia jelas tahu apa rencananya.

Tiga hari berlalu dengan tenang, hingga pada pukul delapan malam. Sebuah postingan muncul dari akun Weibo HL Entertainment membuat seolah dunia akan meledak seketika.

Aktor senior naungan HL Entertainment, Hua Cheng,  memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak dan berhenti dalam dunia hiburan dengan alasan pribadi. Kami menghormati keputusan Kaisar Film dan berdoa untuk kesuksesannya di masa mendatang.

Dunia media sosial seketika heboh, postingan itu mendapat sepuluh ribu komentar dalam waktu kurang dari sepuluh menit. Pemberhentian ini terlalu tiba-tiba dan banyak yang mengungkapkan ketidakpercayaan mereka. Berharap ini hanya berita rumor, akan tetapi ketika mereka membuka profil pengirim dan memastikan bahwa ini memang akun resmi HL Entertainment. Bahu mereka jatuh dan mereka menangis keras.

"Yang benar saja?! Aku baru saja menjilat majalah milik Kaisar Film dan sekarang kamu mengatakan dia berhenti!

"Tolong katakan padaku ini hanya hoax! Jika tidak aku mungkin bunuh diri!"

"Aku sudah mengikuti Kaisar Film sejak dia debut, dia tidak memiliki masalah apapun dan karirnya selalu cemerlang. Kenapa dia harus berhenti?!"

"Aku pergi ke bioksop hanya untuk melihat wajahnya!"

Bukan hanya akun weibo HL Entertainment, akun weibo resmi Hua Cheng pun segera dibombardir oleh penggemar, akun itu hanya memiliki lima postingan hingga sekarang dan kini komentar semua postingan itu meledak hingga mencapai ratusan ribu. Segera berita pemberhentian Hua Cheng menjadi tranding nomor 1 di weibo.

[BL] [END] Pearl And Peanutes [Heavenly Official Blessing Modern AU] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang