Chapter 44 : Berhenti

6.3K 1.1K 183
                                    

Setelah menceritakan segalanya, ekspresi Tuan dan Nyonya Hua menjadi sangat buruk, wajah keduanya terlihat menghina dan mencibir, "Maksudmu keluarga Jun itu mencoba menyakiti menantu dan cucuku?"

Hua Cheng secara alami sudah tahu bahwa ibunya murahan, jadi dia sengaja memamerkan wajah Xie Xi yang imut untuk menggetarkan hatinya. Melihat orangtuanya yang tampak sangat marah, dia menambah bahan bakar ke api, mengungkapkan kejahatan keluarga Jun terhadap istrinya selama ini dan mengupas aib Jun Qi dari mata-mata yang dia sewa.

Tuan besar Hua bahkan telah melupakan masalah tidurnya, di jam empat pagi. Matanya lebih cerah dari biasanya, dia melipat tangan di dada dengan pose yang mengesankan. "Beraninya kerikil seperti Keluarga Jun mengusik keluargaku, aku akan menghancurkannya dalam sekali pukulan."

Keluarga Hua memang jarang terdengar di China, perusahaan mereka berpusat di Eropa dengan cabang perusahaan hingga mencapai ratusan dan tersebar di seluruh dunia. Ini pun belum termasuk perusahaan milik kedua kakaknya yang memiliki raksasa bisnis serupa. Dalam majalah bisnis Asia tahun lalu, Keluarga Hua disebut sebagai peringkat ketiga, keluarga dengan total kekayaan terbesar di dunia.

Keluarga Jun memang merupakan kerajaan yang besar, namun basis mereka hanya di wilayah Asia Timur. Jika dibandingkan dengan Keluarga Hua, mereka hanya sebutir kerikil tidak berharga. Hua Cheng tidak akan bisa melawan keluarga Jun dengan identitasnya sebagai aktor.

Tapi dengan identitas sebagai tuan muda ketiga keluarga Hua, itu berbeda. Namun Hua Cheng adalah orang pendendam. Tujuannya bukan hanya merebut kembali Xie Xi, melainkan menghancurkan ketua Jun Qi dengan keras atas apa yang dilakukan orang itu pada istrinya dulu.

"Lalu bagaimana dengan pekerjaanmu? Kapan kamu akan mengumumkan pemberhentianmu?"

Hua Cheng merenung, lalu menjawab, "Hari ini aku akan pergi ke HL Entertainment dan mengumumkan hal itu. Aku memiliki film yang akan rilis bulan depan dan dengan pengumumanku. Film itu mungkin akan jatuh, jadi aku akan membayar ganti rugi untuk itu."

Nyonya Hua bingung, "Apa maksudmu film itu akan jatuh?"

"Aku akan mengumumkan pemberhentianku sekaligus mengumumkan tentang istri dan anakku."

Tuan dan Nyonya Hua terkejut, namun kemudian menjadi tenang. Nyonya besar Hua sangat terkesan pada putera bungsunya, berpikir demi orang yang dia cintai dia rela melepaskan hasil jerih payahnya selama bertahun-tahun. Sangat bagus. Terlihat dewasa!

Tuan besar Hua menghela napas, "Tapi kami tidak bisa begitu saja menyetujui memasukan istri dan anakmu ke dalam pohon keluarga. Kita perlu persetujuan kakekmu di Berlin."

Hua Cheng tersentak, namun tidak bisa menyanggah. Jika dia tidak bisa menyenangkan kakek tua keras kepala itu, maka hal itu mustahil. "Bagaimana jika aku pergi ke Berlin untuk berbicara dengannya?"

Tuan besar Hua mencibir, "Setelah tidak menemuinya bertahun-tahun, apa kamu pikir dia tidak akan memukulimu sampai mati begitu kamu menemuinya?"

Bibir Hua Cheng berkedut.

Nyonya besar Hua menghembuskan napas, "Aku punya cara yang pasti berhasil."

Mata Hua Cheng berubah cerah, "Apa itu ibu?"

Nyonya besar Hua tersenyum misterius, "Tapi untuk itu, sebelumnya aku harus bertemu dengan menantuku ini."

Di rumah sakit. Mei Nianqing tidak tidur hingga langit terang, dia sudah cukup membuat kesalahan beberapa hari terakhir dan sekarang dia tidak bisa lengah. Pukul enam pagi, pintu digeser terbuka oleh seorang dokter tampan.

Mu Qing menatap Mei Nianqing dengan bingung, "Siapa kamu? Mana Hua Cheng?"

"Dia sedang pergi ke suatu tempat untuk sementara, aku menggantikannya untuk menjaga Tuan muda Xie."

Kening Mu Qing mengerut, "Tuan muda Xie?" Dia memandang Mei Nianqing dari ujung kaki hingga kepala, "Kenapa aku merasa wajahmu terasa tidak asing?"

"Kita pernah bertemu sebelumnya." Kata Mei Nianqing, "Aku seorang pelayan yang ditugaskan di samping Jun Wu sejak lama, alasanku kesini pum karena bertugas. Jun Wu sedang di sekap di Amerika dan dia tidak bisa kembali. Aku menggantikannya untuk mengawasi Xie Lian."

"Ah!" Mu Qing mengangguk, "Aku mengingatmu, kamu omega yang selalu menempel pada Jun Wu sejak lama." Mata Mu Qing menjadi dingin, "Aku tidak tahu apakah kamu tulus atau tidak, tapi jika aku menemukanmu ternyata membela Ketua besar Jun. Aku tidak akan ragu menyakitimu."

Mei Nianqing menurunkan pandangannya, mengangguk. "Aku tahu."

Mu Qing tidak berbicara lagi dan mendekati ranjang untuk melakukan pemeriksaan pada Xie Lian, "Obat tidurnya akan habis dalam tiga jam, minta perawat untuk menyiapkan beberapa makanan ringan agar mengurangi rasa laparnya."

Mei Nianqing mencatatnya dalam hati, mengangguk, "Akan aku lakukan." Dia melirik Xie Lian yang terbaring di ranjang tampak menyedihkan dan tidak bisa tidak bertanya, "Seberapa parah penyakit tuan muda Xie saat ini?"

Mu Qing menghela napas, "Cukup parah, ginjalnya rusak parah dan dia harus melakukan cuci darah setiap tiga hari. Golongan darahnya yang AB rhesus negatif dan tubuhnya yang sensitif menbuat dia hanya bisa menerima donor dari omega. Jika sampai tahun depan, dia belum juga menerima operasi donor ginjal, aku tidak tahu apa dia masih bisa bertahan hidup."

Mata Mei Nianqing melebar.

Mu Qing mengalungkan stetoskopnya, berbalik, "Kalau begitu aku pergi, jaga dia baik-baik."

Tiba-tiba sesuatu menahan lengannya. Mu Qing terkejut, menatap pelakunya dan mengerutkan kening, "Ada apa?"

Mei Nianqing menatap Mu Qing dengan sepasang matanya yang cerah, dia berbicara tergesa-gesa, "Kalau begitu bisakah kamu memeriksaku?!"

Mu Qing bingung, "Apa maksudmu?!"

"Golongan darahku juga AB rhesus negatif, aku juga seorang omega. Tubuhku sehat!"

Jantung Mu Qing berdebar kencang, "Kamu.."

Mei Nianqing berseru, "Aku mungkin bisa memberi donor!"

Mu Qing bergetar dalam kegembiraan, dia mencengkram bahu Mei Nianqing, "Ikut aku ke ruanganku sekarang!"

Setelah menyelesaikan pembicaraannya dengan keluarga Hua. Pada pukul delapan, Hua Cheng mengendarai mobilnya menuju HL Entertainment. Dewan direksi dan beberapa staf dipanggil tiba-tiba di pagi buta merasakan perasaan yang tidak nyaman. Merasa sesuatu yang besar mungkin akan terjadi.

Hua Cheng merupakan pemegang saham kedua terbesar di HL Entertainment, kedudukannya kuat dan terhormat. Dia hanya berada satu tingkat dibawah presiden utama dan memberikannya hak untuk memanggil semua staf untuk melakukan rapat dadakan.

Ketika para staf tiba di ruang rapat, mereka mendapati presiden dan asisten terpercaya Ming Yi memiliki wajah yang sangat buruk. Mereka tidak tahu apa tujuannya mereka dikumpulkan, namun jelas ini adalah sesuatu yang buruk.

Hua Cheng selalu mengenakan pakaian kasual, tapi hari itu dia datang dengan jas hitam formal, rambutnya dibuat klimis, membuatnya terlihat lebih dewasa dan sangat tampan. Duduk di sebelah presiden, Hua Cheng memperhatikan semua kursi telah terisi dan memulai.

"Aku berterimakasih pada kalian yang datang pada hari ini. Aku telah menjelaskan pada presiden dan asistenku sebelumnya, namun karena ini menyangkut masalah besar. Maka aku akan mengumumkannya pada kalian secara resmi terlebih dahulu sebelum mempublikasikannya."

Hua Cheng menatap semua orang, berkata, "Aku memutuskan berhenti dari dunia hiburan."

Bersambung....

Last update: 11/06/2020

Kalau votenya nyampe 150, aku bakal update lagi malam ini huhuhu 😈😈



[BL] [END] Pearl And Peanutes [Heavenly Official Blessing Modern AU] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang