Jadilah pembaca yang BIJAK dan bisa menghargai karya seseorang
Karna nulis gak cuma sekedar nulis belakaHarap dukungannya berupa
⭐⭐vote⭐⭐
dan
💌💌komen💌💌Supaya author lebih semangat nulisnya dan bisa menamatkan cerita ini sampai selesai
Terima kasih
💕💕💕
-----
"Halo?" Ucap Seana sambil mengarahkan handphone nya ke telinga.
"Kangen" Balasan Kanda berhasil membuat pipi Seana bersemu merah.
-----
"Apa apaan sih, kayak gak ketemu setahun aja." Seana kemudian tersenyum kikuk.
"Hehehe, btw kamu udah nemu pasangan prom?" Tanya Kanda kemudian.
"Ooh jadi mau nanya ini toh. Udah, kamu sendiri??"
"Ya begitulah."
"Sherin??"
"Percaya sama aku ya? Aku cuma punya kamu. Dan aku gak bakal pernah ninggalin kamu."
"It's ok, gak papa kok, aku percaya sama kamu."
"Kamu sama Bagas?" Tanya Kanda kemudian.
"Iya, siapa lagi cowok sekolah tetangga yang gue kenal kalau bukan dia kan?" Jawab Seana apa adanya.
"Oke, aku kasih kepercayaan sama kamu, kamu juga harus percaya sama aku ya?" Jelas Kanda.
"Oke sayang."
"Eh udah pandai ngegombal" Terdengar kekehan Kanda diseberang sana.
"Kamu yang ngajarin."
"Oke oke, aku ngalah. Posisi kamu dimana sekarang?"
"Dihatimu" Lanjut Seana menggoda Kanda.
"Anjaaayy, bisa kek gitu ya." Lagi lagi terdengar kekehan Kanda, yang sudah menjadi candu bagi Seana.
"Oke, intinya, gak ada kata berantem lagi setelah ini. Kita sama sama udah janji buat saling percaya. Dan kita harus sama sama saling ngejaga kepercayaan tersebut, oke?" Jelas Kanda kemudian. Kanda sudah lelah jika harus berselisih paham terus dengan Seana.
"Oke boss" Seana setuju dengan ucapan Kanda.
"Ya udah, aku matiin ya telfonnya? Kalau ada apa apa kabarin aku, oke?"
"Oke"
"Aku sayang kamu, Sea." Kembali kalimat Kanda berhasil membuat pipi Seana memanas. Masalah romantis romantisan mah memang Kanda juaranya.
-----
"Oke, ladies and gentleman!! Seperti yang sudah kami sampaikan tadi, acara puncak kita yaitu pemilihan king and queen acara kita hari ini!!" Ujar pembawa acara dengan semangat.
"Gue yakin gue dapet nih!!" Ucap Bagas dengan kepercayaan yang amat tinggi.
"Huh PD banget lu!!" Ucap Seana sambil menjitak kepala Bagas.
(Busana yang dipakai oleh Bagas malam ini)
"Ya iyalah, gue udah ganteng gini, liat dasi bunga gue, cucok kan?" Ucap Bagas sambil membenarkan letak dasinya.
"Tapi gaun lo ga kalah bagus juga kok, hehe." Puji Bagas kepada Seana.
"Gaun gue aja nih??" Sewot Seana sambil melipat kedua tangannya di depan dada.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANXIETY[✔️]
Teen Fiction"Ketika aku hidup dalam kecemasan tak berarti" -Seana Start : 30 September 2019 Finish : 20 Desember 2020 ©maurinem_