Introduce

957 31 13
                                    

Hai ... kita ketemu lagi di karya aku yang kedua..
walaupun yg pertama belum ending 😄
Tp pengen refresh dengan karya yang lain hehehe

semoga kalian suka yaa..
btw di chapt ini aku cuma mau kenalin para cast'nya biar merasuk dalam jiwa .. heehe

Jangan lupa vote, komen, dan share..
Dan aku berharap kalian kasih saran dan kritik tentang karya aku. Apapun itu aku pasti bakal tanggepin dan jadiin masukan buat aku, pasti aku terima untuk jadi lebih baik..

Happy reading ...
💜💜💜





~💜~

~💜~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

1. JEON JUNGKOOK
Di dalam kisah ini dia adalah seorang mantan idol berusia 28 tahun yang beralih profesi menjadi produser musik dan penulis lagu yang kini membuka agensi kecil untuk para trainee bertalenta.  Bisa dibilang ia adalah pengusaha muda. Tapi ia belum bisa di bilang terlalu sukses di bidang management karena membuka agensi tidak semudah yang di bayangkan.
Ia harus mengatur semuanya sendiri dan memulai semuanya dari awal dengan memanfaatkan talenta yang ia punya. Teman-teman satu grup idolnya terdahulu ada yang masih menjalani wajib militer, ada yang bersolo karier, menikah dengan orang asing, membuka usaha restoran besar, dan ada juga yang bekerjasama dengan Jungkook di JKp Entertainment.

Sifat Jeon jungkook cenderung perfeksionis dalam pekerjaan. Dia tak ingin mengerjakan semuanya setengah-setengah. Dalam bersosialisasi ia mempunyai banyak teman dari semua kalangan dan umur. Karena jungkook sangat ramah, penolong, humble, dan mudah berbaur. Saat menjadi idol ia tak membeda-bedakan antara rookie ataupun yang sudah senior. Dia menganggap semuanya sama-sama musisi di industri musik.

Tentang kehidupan asmara, dia pernah berpacaran satu kali dengan seorang aktris muda bernama Kim Seohyun. Itupun sewaktu Jungkook masih menjadi idol dan tak sengaja paparazzi mengambil foto mereka saat berlibur bersama ke luar negeri.
Mereka menjalani hubungan selama 3 tahun, cukup lama hingga akhirnya terungkap dan pihak agensi Seohyun bertindak untuk menutup jalan karier seohyun jika masih berhubungan dengan Jungkook. Agensi berpikir hubungan mereka akan menghambat karier keduanya. Terutama Seohyun yang baru saja berusia 23 tahun.
Dan mereka memutuskan untuk berpisah, tentu saja terasa sangat sulit karena mereka berpisah secara paksa. Apalagi mereka masih bisa bertemu di acara penghargaan atau semacamnya. Hingga kini di ketahui mereka belum mempunyai pasangan kembali dan fokus pada karier masing-masing.
End

 End

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

2. Eun Mi Kyung / biasa dipanggil Milky.
Milky adalah gadis bungsu yang kini berusia 22 tahun dan lahir dari 2 saudara yang mempunyai ayah berkebangsaan Amerika dan ibu asli dari korea.
Gadis ceria ini sangat menyukai petualangan.
Dulu ia sering berkemah atau melakukan aktivitas diluar rumah bersama sahabatnya di Amerika.

Walaupun ia kadang menjalani aktivitasnya sebagai model majalah saat dia masih berada di SMP, tapi dia selalu menyempatkan waktu untuk sekedar piknik bersama keluarga dan sahabat diluar rumah atau hanya memancing di danau.

Semenjak SMA Milky sudah tinggal di korea dengan keluarganya. Sedangkan sang ayah harus pulang pergi ke Amerika karena urusan pekerjaan. Ibunya yang asli berasal dari Korea mempunyai sifat keras pada kedua anaknya tentang pendidikan dan juga masa depan / karier mereka.

Awalnya Milky menjalani sekolah seperti biasa pada saat itu. Hingga akhirnya di ketahui ia mempunyai penyakit photoaggravated ezcema, yaitu penyakit alergi yang di sebabkan oleh paparan sinar matahari dan juga suhu panas yang membuat seluruh tubuhnya penuh dengan bercak merah yang terasa tidak nyaman bila disentuh.

Milky memang mempunyai penyakit ini sejak ia berusia 6 bulan. Dan sempat sembuh karena ia menjalani donor darah sehat setiap bulan dan juga penyuntikan steroid dosis tinggi mulai dari usia 2 tahun hingga ia beranjak dewasa. Mungkin sampai dia berusia 16 tahun.

Orangtuanya sangat berkecukupan untuk membiayai sebagian pengobatan Milky yang tidak di biayai oleh asuransi. Terutama sang  ibu yang memang bekerja di perusahaan asuransi international.

Pengobatan itu membuatnya sehat dan beraktivitas normal seperti biasanya selama bertahun-tahun dan berpikir penyakit itu tidak akan datang lagi setelah menghentikan pengobatan selama 2 tahun.

Tapi Sekarang ia tak bisa keluar pada siang hari.
Jadi ia melakukan segala aktivitasnya di dalam rumah selama 2 tahun ini. Membuatnya kadang seperti orang depresi.
Beruntung ia memiliki kakak dan orangtua yang menyayanginya dengan cara yang berbeda dan mengabulkan semua permintaannya. Dan beruntung pula ia masih bisa keluar rumah pada saat malam tiba. Walaupun ia tak bisa melihat matahari dengan nyata.

Ketika malam datang ia biasanya pergi keluar rumah hanya untuk sekedar membeli makanan, atau makan bersama dengan beberapa temannya yang tetap setia. Walaupun jam malamnya juga masih sangat diatur oleh sang ibu. Mengingat imunitas tubuh Milky sangat lemah jika terlalu lelah.
Selama dirumah Milky mengisi kesehariannya dengan melukis, bermain game, Atau sekedar menonton film bersama dengan sang kakak.
End.



3

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


3. Eun Ta Kyung / biasa dipanggil Tania.
Sang kakak dari Milky ini memang dominan mewarisi darah ayahnya. Ia sekarang menjadi model dari sebuah agensi di Korea yang juga agensi Franchise dan pusatnya berada di Amerika.

Tania juga sedang menjalani kuliah dan mengambil jurusan hubungan international.
Agensi itu memang mempermudah para talent'nya untuk tetap menjalani aktivitas lain.
Tania adalah gadis yang sangat cerewet, ceroboh sekaligus mempesona seperti sang adik. Tania sangat pandai bergaul mengingat ia mempunyai banyak teman pria dan wanita untuk bersenang-senang.

Tania sangat menyayangi Milky. Karena Milky adalah teman berbagi segala hal. Bahkan Tania seringkali mendonorkan darah sehatnya untuk kebutuhan pengobatan Milky.
Walaupun mereka sering berkelahi, tapi itu tidak akan lama. Mengingat mereka saling membutuhkan dan saling menyayangi.
End.





Maaf ya intro pengenalan castnya terlalu panjang.. supaya kalian paham aja sama jalan cerita dan karakter mereka masing-masing di awal.

So??? Kita mulai aja ya..
Semoga kalian suka

Jangan lupa vote, dan komen yaaa

Mksh 💜💜😘😘😘

I'll give you the sun Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang