Chapter 42 || Execution

124 16 9
                                    

Malam itu ponsel Milky di nonaktifkan oleh Jungkook.
Agar ibunya tidak sibuk menghubungi dan mencari Milky. Walaupun sudah pasti ibunya akan mencari dimana Milky sekarang.

Disana ada Jeon Areum yang kebetulan sedang bertugas.

"Jungkook, pulanglah dulu. Bawa pakaianmu, dan juga bawakan pakaian untuk Milky. Aku akan menjaganya sampai kau kembali."
Areum memang berhati mulia.

"Baiklah.. aku akan pulang sebentar. Karena aku harus membawa laptopku kesini, banyak pekerjaan yang harus ku selesaikan. Noona, jangan beritahu ibu tentang ini.. biarkan saja nanti aku menceritakannya ketik Milky sudah keluar dari rumah sakit.."
Jungkook meminta bantuan kakaknya untuk menyuapi Milky makan ketika ia terbangun nanti. Karena dari sore hari Milky tertidur.

~~~

Sesampainya dirumah, Jungkook memakirkan mobilnya seperti biasa.

Ketika ia hendak membuka pintu, ada suara dari kejauhan memanggil namanya.

"Jeon Jungkook!!"

Jungkook menoleh ke sumber suara itu.
Dugaannya benar,
Itu adalah suara Ibu Milky.

Jungkook berusaha tenang.

Berdiri, tanpa membungkuk terlalu rendah.
Hanya menyapa sekedarnya.

"Dimana anakku??"
Ibu Milky begitu sewot dengan membelalakkan matanya.

"Kau yang punya anak, kenapa jadi bertanya padaku?? Jungkook menatap tajam wanita paruh baya itu.

"Kau pikir aku tidak tau selama ini kalian menjalin hubungan?! Kau pikir aku tidak pernah melihat kalian bermesraan di balkon bodohmu itu hah ???"
Ibu Milky menaruh kedua tangannya di pinggang.

"Lalu??"
Jungkook benar benar membuat Ibu Milky geram.

"Beritau dimana anakku!! Atau kau akan......"
Belum sempat wanita tua itu melanjutkan kalimatnya, Jungkook menyambar.

"Jangan katakan bahwa dia anakmu..
Karena seorang ibu tidak mungkin akan menyakiti anaknya sendiri. Kecuali ibu itu sudah gila..."
Jungkook melangkah perlahan mendekati Nyonya Eun. Dengan kedua tangan di dalam saku celana.
Membuat Nyonya Eun merasa terintimidasi.

"Apa urusanmu jika aku gila hah???
Kau mau menjadi pahlawan???
Dengar Jeon Jungkook.
Aku akan mendapatkan Milky kembali. Dan ku pastikan kau tidak akan melihatnya lagi!!"
Nyonya Eun menunjuk wajah Jungkook sebelum pergi dari halaman rumah Jungkook.

Jungkook langsung bergegas ke dalam.
Meminta bantuan pada ahjumma menyiapkan makanan yang sudah siap saji.
Dan juga pakaian untuk Jungkook dan Milky.

Tidak sampai 10 menit Jungkook bersiap.
Ia segera bergegas untuk segera pergi.

"Bi, jika ada yang bertanya keberadaanku. Bilang saja aku banyak pekerjaan hingga harus menginap di kantor. Jangan lupa kunci semua pintu..
Aku akan segera kembali secepatnya.."
Jungkook lalu keluar meninggalkan rumahnya.

Menyalakan mesin mobil dan segera pergi dari sana.

Jungkook sengaja pergi ke suatu hotel, dan memarkirkan mobilnya disana. Karena ia merasa di ikuti oleh Nyonya Eun.
Jadi ia menaruh mobil di hotel. Kemudia ia berpura pura masuk kedalam, dan akhirnya memanggil taksi dan menjemputnya dari pintu utama yang lain.

I'll give you the sun Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang