Malam itu Jungkook pulang larut karena terlalu banyak pekerjaan yang harus di selesaikan sebelum audisi tiba.
Ia baru saja memarkirkan mobilnya di depan.
Dilihatnya mobil Tania sudah terparkir rapi.
Jelas saja karena ini sudah jam 11 malam.
Ketika Jungkook hendak menuju pintu masuknya, betapa terkejutnya ia melihat seseorang memakai jaket bertudung berjalan ke rumah Tania.
Jungkookpun sedikit menyembunyikan tubuhnya di dekat mobil.
Dilihatnya orang itu tampak mencurigakan dan melihat ke sekitarnya.
Sampai akhirnya orang bertudung itu mulai akan mengutak atik kunci pagar yang tak di jaga, Jungkook memberanikan diri untuk teriak."Hey hey !!! Siapa kamu??"
Jungkook berteriak sambil berlari menghampiri orang yang terkejut karena teriakan Jungkook.
Si sosok bertudung ini makin sibuk ingin membuka kunci pagar dan tergesa-gesa."Ya ya ya !!! Kau pencuri ya !!! Hentikan!!!"
Jungkook membalikkan tubuh orang itu dengan menarik tangannya yang sedang mengutak ngatik kunci pagar dan tudung kepalapun terbuka.
Ternyata itu seorang wanita, dengan rambut panjang terurai, dan... ia sangat cantik di mata Jungkook."Mwo???"
Jungkook bingung karena wanita ini terlihat mirip dengan Tania.
Wanita itu mundur beberapa langkah dari Jungkook dan berusaha menutup kembali kepalanya dengan tudung jaket.
"Maaf.. maaf.. hmmm.. apa kau penghuni rumah ini?" Jungkook merasa yakin wanita itu adalah salah satu penghuni rumah tersebut karena wajahnya terlihat mirip dengan Tania."Ya, aku tinggal di rumah ini. Aku akan masuk. Permisi.." Wanita itu akhirnya masuk setelah berhasil membuka kunci pagar. Tumben sekali tidak ada penjaga rumah ini, pikir Jungkook.
Sang wanita meninggalkan Jungkook yang masih terdiam karena kaget.Jungkookpun berbalik menuju rumahnya.
Dan ia baru sadar ada sesuatu yang tersangkut di bagian lengan jaketnya.
Itu adalah sebuah gelang.
Sepertinya milik wanita tadi.
Jungkookpun melepaskan gelang itu dan melihatnya sekilas. Dan langsung memasukan ke dalam jaketnya sembari berjalan masuk ke dalam rumah.~~
Setelah membersihkan diri, Jungkook biasanya bersantai dan memakan buah yang di siapkan oleh asisten rumah tangganya di kulkas sebelum tidur.
Ia memiliki asisten rumah tangga berumur 50an, dan dia memanggilnya bibi karena ahjumma itu sudah lama bekerja dengannya mulai dari Jungkook masih menjadi idol. Dan bibi tidak pernah mengerjakan tugas berat, ia hanya menyiapkan makanan, mengurus pakaian jungkook, dan beberapa pekerjaan ringan lainnya.
Untuk pekerjaan berat Jungkook memanggil layanan kebersihan.Apakah wanita tadi saudara Tania??
Kenapa dia mengendap-endap masuk kerumahnya sendiri?Saat Jungkook asik memakan buah dan sesekali mengingat kejadian tadi, ponselnya berbunyi.
Dilihatnya Tania mengirim pesan.Maaf mengganggumu selarut ini, besok pagi aku akan menandatangani penawaran yang kamu kirim padaku. Aku menyetujuinya, tapi dengan beberapa catatan. Besok akan aku sampaikan. Sampai bertemu besok.
Pesan itu sepertinya tidak butuh balasan. Lagipula ini sudah sangat larut.
Semua pertanyaan di kepala Jungkook akan ia tanyakan pada Tania besok. Terutama tentang wanita bertudung tadi.~
Sebelum tidur Jungkook memasukan baju-baju kotornya ke keranjang agar besok pagi bibi bisa langsung mencucinya.
Ketika Jungkook hendak memasukan jaket yang di pakainya tadi, ia mendengar suara gemericik dari bagian saku. Ia lupa bahwa disitu terdapat gelang wanita tadi.
Jungkookpun mengeluarkan gelang itu dan mencoba melihatnya dengan seksama.Waahh ternyata gelang ini sangat unik. Ada ukiran tertulis di belakang gantungan berbentuk bulan ini.
Milky... hmmm. Kecil sekali. Tapi terlihat lucu.
Besok aku akan memberikannya pada Tania.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'll give you the sun
Romansa"Jika aku ingin maka aku akan berusaha untuk mendapatkannya, bahkan jika aku tak ingin tapi itu perlu untuk hidupku, aku tetap harus mendapatkannya. Begitupun dengan kebahagiaan..." Jungkook harus menerima kenyataan pahit tentang tujuan hidupnya y...