"Eonni... aku gugup...."
Milky mengepalkan tangannya sambil duduk di depan cermin rias yang memperlihatkan wajah cantiknya menggunakan gaun pengantin.Hari pernikahannya dengan Jungkook sudah tiba.
"Hey.. lihat aku... kau hari ini akan menjadi wanita yang paling cantik dan bahagia..
wajar jika kau gugup, itu adalah pertanda bahwa kau siap melangkah ke tahap yang lebih baik.."
Tania menggenggam tangan Milky.Tok tok tok
Suara pintu ruangan itu terdengar di ketuk dari luar.
"Masuklah..."
Tania menjawab.Ternyata sang ayah berada disana.
Diikuti ibu Jungkook dan Areum."Ommoooo.... anak ibu cantik sekali..."
Ibu langsung memeluk Milky."Kau benar benar cantik..."
Areum menambahkan."Lihat siapa yang menjadi wanita tercantik hari ini? Apa benar ini putri appa ???"
Sang ayah menghampiri Milky yang begitu cantik luar biasa salam balutan gaun putih yang membentuk lekuk tubuhnya itu."Appa..... jangan membuat gugupku bertambah..."
Milky yang masih duduk memeluk pinggang ayahnya.Sang ayah menepuk nepuk punggung anaknya perlahan.
"Appa tau hari ini akan tiba... Appa bahagia dan juga sedih.. Bahagia karena kau sudah menemukan pria baik yang akan menggantikanku jika aku tidak ada.. sedih karena merasa kau tumbuh begitu cepat.... hmmmmm.... waktu ini begitu cepat berlalu.." ada air di sudut mata sang ayah yang terharu akan moment ini.
Tania langsung sigap memeluk ayahnya.
"Appa......"
Tania menangis haru."Bohong jika aku tidak merindukan eomma...
Semoga dia bai baik saja...."
Kata Milky lirih. Yang lain hanya menatap dengan haru juga kesedihan yang di rasakan Milky.Milky menahan tangisnya.
"Hmmm jangan sampai aku menangis karena akan melunturkan riasan wajahku."
Sontak perkataan Milky membuat seisi ruangan itu tertawa. Begitu juga dengan Ibu dan kakak Jungkook yang masih terkagum dengan kecantikan Milky hari ini.~
"Kau siap??"
Tanya ayah melonggarkan tangannya agar Milky bisa menggandengnya menuju altar dan bertemu prianya disana.Milky mengangguk, dan segera menggandeng sang ayah.
Mereka berdua berjalan menuju Jungkook yang sudah berdiri di depan altar.
Riuh tamu yang memuji sang pengantin wanita begitu terdengar saat Milky dan ayah memasuki ruangan yang khidmat itu.Dengan penuh yakin, sang ayah menuntun Milky menuju pria yang akan menggantikan posisi sebagai cinta pertama Milky.
Dari kejauhan Jungkook begitu antusias melihat wanitanya berjalan ke arahnya.
Air mata Jungkook nyaris lolos karena melihat Milky dengan balutan gaun putih, tersenyum manis, membuatnya begitu bahagia dan bangga karena sosok baiknya.Jungkook juga begitu merasakan haru, karena ia mencintai wanita yang luar biasa.
Jungkook menatap ibunya yang berdiri di barisan depan.
Sang ibu tersenyum bangga pada anaknya.Jungkook terlihat tak bisa menahan gugup dan rasa bahagianya dalam waktu bersamaan.
Sesekali ia menunduk dan menahan senyum sumringahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'll give you the sun
Romance"Jika aku ingin maka aku akan berusaha untuk mendapatkannya, bahkan jika aku tak ingin tapi itu perlu untuk hidupku, aku tetap harus mendapatkannya. Begitupun dengan kebahagiaan..." Jungkook harus menerima kenyataan pahit tentang tujuan hidupnya y...