Malam sebelum Tania bertemu Taehyung..
"Eonni... apa kau melihat charger ponselku??? Aku lupa... sekarang aku benar benar menjadi pelupa.."
Milky mendatangi kakaknya yang sedang berada di kamar."Milky... 10 menit yang lalu aku baru saja memberitahumu bahwa charger ponselmu ada di meja makan.."
Tania benar benar mulai sedih karena adiknya sekarang mulai merasakan efek obat itu.
Tania bahkan sempat membuang botol obat Milky.
Tapi obat itu kembali muncul di kamar Milky.Tania sudah berusaha menukarnya dengan vitamin.
Walaupun hanya 2 botol saja yang ia bisa tukar
Selebihnya ia susah untuk mengontrol Milky.Tania ingin sekali memberitahu pada Milky tentang ini.
Tapi Milku terlalu polos. Sangat polos.
Ia begitu menyayangi ibu.
Tania khawatir jika Milky tidak sengaja bicara jika Tania memberitahunya.Jadi Tania hanya berusaha sebisa mungkin untuk menghindarkan Milky dari obat obatan itu.
Tania belum tau pasti kenapa ibunya sampai memberikan obat obatan itu, awalnya Tania berpikir obat Milky memang sebanyak itu.
Sampai akhirnya ketika ia mendonorkan darah yang memang untuk Milky, salah satu perawat bilang bahwa mereka tidak memberikan obat untuk Milky.
Karena Milky hanya memerlukan donor saja, tidak perlu obat obatan, kecuali vitamin.Semenjak saat itu Tania benar benar bingung harus bagaimana. Karena ia tidak bisa menjangkau apa yang ibunya lakukan.
Semenjak ibunya bekerja di perusahaan asuransi, ibunya seolah seperti mementingkan pekerjaan daripada anak anaknya.Setelah pembicaraan tentang charger ponsel itu, Tania turun kebawah untuk mengambil chargernya untuk Milky.
Sang ibu sedang ada di meja bawah dengan laptopnya.
"Eomma?? Sudah makan?"
Tanya Tania."Sudah ... Tania, tolong ambilkan kacamata eomma di meja sebelah tempat tidur.."
Pinta sang ibu.Tania pun pergi ke kamar ibu, mencari kacamata itu tapi tidak ada.
"Eommaaaaaa... kacamatanya tidak ada...."
Teriak Tania dari dalam kamar."Coba kau periksa di rak buku eomma.."
Jawab ibu lagi.Tania mencari sambil melihat lihat kesana kemari.
Tapi ia tak menemukannya.Jadi Tania beralih ke laci yang biasa ibunya menyimpan berkas berkas pekerjaan.
Laci itu tumben tidak di kunci, pikir Tania.Jadi dia membukanya. Barangkali ibunya lupa dan menaruhnya bersama berkas pekerjaan.
Tapi ia menemukan yang lain.
Sebuah amplop putih berukuran besar,
Bertuliskan PRIVACY,
Tania mengangkat map itu berharap menemukan kacamata.
Amplop itu terlihat sepenuhnya, dan ada tulisan di ujung kanannya DEATH INSURANCE CLAIM.Dan yang lebih mengejutkan lagi.
Ada nama adiknya disana.EUN MI KYUNG
Tania sempat tidak bisa berpikir sesaat,
Tapi dia buru buru meraih kacamata yang ia lihat di lantai. Sepertinya ibu menjatuhkannya.
Tania keluar kamar dengan keringat dingin, dan langsung menaruh kacamata itu di meja. Tanpa sepatah katapun ia lontarkan pada ibu.Ia langsung naik ke atas, bukan ke kamarnya.
Tapi ke kamar Milky.Ia menangis disana. Memeluk adiknya.
"Eonni... kenapa????"
Milky bingung. Tania tiba tiba datang ke kamarnya dan memeluk erat tubuhnya."Eonni........ kau baik baik saja????"
Milky bertanya lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'll give you the sun
Romantik"Jika aku ingin maka aku akan berusaha untuk mendapatkannya, bahkan jika aku tak ingin tapi itu perlu untuk hidupku, aku tetap harus mendapatkannya. Begitupun dengan kebahagiaan..." Jungkook harus menerima kenyataan pahit tentang tujuan hidupnya y...