Jungkook dan Taehyung akan bertemu untuk mencari Tania.
Sampai mereka berdua tiba di sebuah pemberhentian di tengah jalan tol.
"Jungkook, aku tidak mau bertemu dengan Taehyung.. aku masih takut..."
Milky tidak mau turun dari mobil."Tidak apa apa... kau disini saja. Aku akan bicara pada Taehyung. Karena dia yang terakhir berhubungan dengan Tania..."
Jungkook keluar dari dalam mobil, dan menghampiri Taehyung yang baru keluar dari mobilnya juga.Terlihat dua pria itu sibuk berbicara.
Milky melihat sosok Taehyung dari kaca spion di luar jendelanya.Seketika ia merasakan degupan jantungnya yang tidak karuan.
Kepalanya sakit, bahkan dia berkeringat karena mengingat masa lalu.Tapi Milky mencoba meyakinkan dirinya bahwa pelakunya adalah Jimin, seperti yang di katakan oleh kekasihnya. Dan ia mencoba mempercayai itu.
~
"Jungkook, aku tidak tau harus memulai darimana mencari Tania.. aku hilang arah..."
Taehyung panik."Tenanglah... apa saja yang kau dengar dari pembicaraan mereka??"
Tanya Jungkook.Lalu Taehyung memberikan ponselnya.
Ternyata dia pintar, merekam pembicaraan Nyonya Eun dan juga dokter Seo. Walaupun suaranya sangat kecil, tapi masih terdengar.Jungkook mendengarkan rekaman itu dengan seksama.
"Bajingan!! Jadi ayah Milky di masukan ke rumah sakit jiwa di Amerika oleh Nyonya Eun???
Dasar wanita tua gila !!!"
Jungkook mengumpat.Setelah mendengarkan dengan seksama, Jungkook kembali memberikan ponselnya pasa Taehyung.
"Dari pembicaraan mereka, sepertinya Tania di bawa ke suatu tempat yang tidak asing bagi mereka. Dan Dokter Seo bertanya, apa Nyonya Eun yakin melakukan ini? Berarti mereka akan melakukan sesuatu terhadap Tania.
Dan itu pasti bukan di tempat sembarangan...."
Begitulah dugaan Jungkook."Jungkook... apa mungkin......"
Taehyung menangkap sesuatu.
Dan Jungkook memahaminya."Tidak.. tidak mungkin.... Tapi.... bisa saja Tania berada disana..." jungkook berpikir bahwa Tania ada di suatu tempat.
"Aku akan mengurus Milky. Agar dia bisa beristirahat dirumahku. Nanti kita akan mencari Tania.. sementara aku akan menyuruh orangku untuk mencari ke beberapa tempat yang ada di Seoul.."
Jungkook akan segera pergi."Akupun juga akan memerintah beberapa orang untuk mencari.. nanti akan ku hubungi kau.."
Taehyung menepuk pundak Jungkook."Jungkook.... terimakasih..."
Kata Taehyung.Jungkook mengangguk pasti.
"Taehyung.. aku akan segera membuat laporan kepolisian setelah menemukan Tania. Jika kita laporkan sekarang, aku takut akan terjadi sesuatu dengan Tania..."
Lalu Jungkook melangkah masuk ke dalam mobil.Betapa terkejutnya dia, melihat wajah Milky pucat pasi, dia menggigil, ada suara erangan keluar dari mulutnya. Keringatnya bercucuran..
"Astaga!! Milky !! Apa yang terjadi padamu????" Jungkook menggoyangkan tubuh Milky.
Mata kekasihnya itu sedikit terbuka, ia ingin mengatakan sesuatu tapi terlihat sangat sulit."Jungkook... aku .. aku kenapa???"
Lalu ia terpejam lagi.Jungkook langsung menginjak pedal gas dan melaju ke rumah sakit.
Selama perjalanan ia memegang tangan Milky yang nyaris sedingin es.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'll give you the sun
Любовные романы"Jika aku ingin maka aku akan berusaha untuk mendapatkannya, bahkan jika aku tak ingin tapi itu perlu untuk hidupku, aku tetap harus mendapatkannya. Begitupun dengan kebahagiaan..." Jungkook harus menerima kenyataan pahit tentang tujuan hidupnya y...