Chapter 34 || the moment

151 17 12
                                    

Sebelum pulang kerumah sore itu Jungkook pergi kerumah sakit tempat Tania mendonorkan darahnya.
Ia sengaja parkir di tempat yang tidak terlalu tampak. Lebih tepatnya di dekat area parkir khusus karyawan rumah sakit.

Berharap menemukan sesuatu disana. Jungkook tidak menyiapkan apapun. Dia hanya ingin mengetahui lebih dalam tentang dokter Seo.

Jadi dia pergi ke bagian resepsionis.

"Selamat sore. Apakah Dokter Seo bekerja dirumah sakit ini??" Tanya Jungkook pada seorang perawat yang terkejut karena melihat lelaki tampan di depannya.

"Hmm.. ah.. iya.. Dokter Seo bekerja disini.
Apakah anda sudah mendaftar untuk konsultasi dengannya? Tapi sekarang dia belum datang. Mungkin 30 menit lagi dia akan datang. Silahkan melihat jadwalnya disini."
jawab perawat itu.

Jungkook sekilas melihat jadwal para dokter yang bekerja disana.

"Tidak.. aku hanya ingin memastikan apakah Dokter Seo yang di maksud adalah spesialis mata?
Aku takut tertukar, karena aku harus menemukan Dokter Seo yang akan mengobatiku..."
Jungkook berusaha mengelabui perawat agar menceritakan tentang dokter Seo lebih rinci.

"Maaf.. Dokter Seo yang bekerja disini adalah dokter spesialis penyakit dalam.."
Jawab perawat itu sambil tersenyum.

"Hmmmm aku tau.. yang kau maksud itu adalah dokter yang berusoa 40an dan berambut panjang kan? Ku pikir aku pernah melihatnya tapi dimana yaaaa..."
Jungkook seolah olah sedang berpikir.

"Iya, benar... itu adalah dokter Seo..
Hmmmmm dimana ya?? Ahhh.. mungkin saja kau pernah melihatnya di liputan berita atau media.
Dia sering di wawancara oleh media karena menjadi relawan di rumah sakit jiwa selama 2 tahun ini..."
Jawaban perawat itu seolah memukul kepala Jungkook.

Tepat sasaran.

Pas menusuk ke rongga bagian terdalam Jungkook.

Membuatnya menghela nafas sejenak setelah mendengar itu.

"Benar juga... mungkin aku pernah melihatnya di televisi. Baiklah, aku akan pergi mencari dimana dokter Seo yang aku maksud. Terimakasih..."
Jungkook berpamitan pada pada perawat yang masih terpesona dengan Jungkook.

Ia pun segera bergegas melalui pintu belakang.
Dan masuk dalam mobilnya.
Ketika Jungkook akan memundurkan mobilnya,
Ada mobil SUV hitam yang masuk ke parkiran itu.

Jungkook menyipitkan matanya.
Ia ingat, itu mobil SUV yang pernah ia ikuti.
Jungkook hapal dengan plat nomer mobil itu.

Jadi Jungkook berdiam dan melihat siapa yang memakai mobil hitam itu.

Beruntung kaca mobil Jungkook sangat gelap dari luar jadi tak akan terlihat ketika sang pengemudi memperhatikan keluar.

Terlihat seorang wanita turun dari kursi penumpang...

Itu Dokter Seo!

Jungkook berusaha memperhatikan siapa yang ada di kursi pengemudi.

Sang pengemudi membuka kaca ketika melambai ke arah dokter Seo. Sepertinya pria itu hanya mengantarkan dokter Seo.

Seorang pria lebih muda memakai kacamata hitam.

Sepertinya aku pernah melihatnya...

Jungkook berpikir keras.

Hmmmm itu pria yang dipanggil oppa oleh Milky.
Apa hubungannya dengan dokter Seo???

Jungkook memang belum tau tentang Jimin dan dokter Seo karena Milku tidak pernah menceritakannya.

I'll give you the sun Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang