Chapter 48 || proposal

139 16 9
                                    

Pagi pagi sekali Taehyung dan Jungkook beserta ayah sudah menunggu di lobby hotel.
Bersiap untuk segera pergi ke airport dan kembali ke Seoul.

"Dasar wanita... selalu saja membutuhkan waktu lebih untuk bersiap siap.."
Kata ayah. Yang di iyakan oleh Taehyung dan Jungkook.

"aku ingin membicarakan sesuatu tentang Milky.. sebelum ia datang. Dan ini sangat penting bagi kehidupan dia..."
Jungkook menghampiri ayah yang sedang duduk membaca koran.

Taehyung memilih pergi ke toilet saat itu.

~

Dua wanita itu sudah keluar dari lift dan menuju lobby. Disana sudah ada tiga pria yang menunggu mereka.

"Hahahaha pasti kalian bosan menunggu kami kan? Maaf.. itulah wanita.... ayo kita berangkat.."
Kata Milky dengan wajah cerianya.

Samg supir sewaan pun sudah standby di depan pintu utama hotel.
Sang ayah yang memilih duduk didepan agar anak anaknya nyaman di kursi belakang.
Karena biasanya ayah tertidur jika dalam perjalanan menggunakan mobil.

Tania dan Taehyung duduk di kursi belakang.
Sedangkan Jungkook dan Milky duduk di kursi tengah.

"Semoga kepulangan kita ke Seoul akan membuka hal baru yang lebih baik..."
Kata Milky.

"Tentunya...."
Jawab Jungkook sambil meraih tangan Milky dan mengecupnya.

Di perjalanan, Jungkook menelpon Areum. Memberitahukan bahwa pagi ini mereka akan pulang ke Seoul.
Betapa bahagianya Areum mendengar kabar dari Jungkook dan Milky.
Areum sudah sangat ingin bertemu dengan Milky lagi.

Setelah menghubungi Areum. Jungkook melakukan video call dengan ibunya.

"Ibu.... aku menuju airport dan akan pulang... tunggulah kami..."
Kata Jungkook.

"Mana Milky???"
Ibu langsung menanyakan calon menantu kesayangannya itu.

"Ibu! Kenapa tidak menghiraukankuuuuu???? Nih bicaralah padanya..."
Jungkook cemberut sambil memberikan ponsel pada Milky.

"Anyeonghaseyo.... ibu apa kabar??
Tunggu kami disana ya...."
kata Milky dengan ramah.

"Ibu baik baik saja nak.. bagaimana keadaanmu?
Titip salam untuk kakak dan ayahmu ya...
nanti ketika kalian sudah pulang ibu akan memasak banyak untuk kita makan bersama.
Ajaklah ayah dan kakakmu..."
Kata ibu.

"Bagaimana denganku??? Apa aku tidak di ajak???"
Tanya Taehyung sambil mendorong tubuh Jungkook.

"Ya!!! Jangan mendorongku.... Bu ! Ada satu anak laki laki lagi yang ingin diajak..."
Teriak Jungkook pada ponsel yang masih di pegang Milky.

"Mwo?? Siapa ? Ajaklah... makin banyak orang akan makin ramai.. ibu suka...."
Jawab ibu.

"Hmmmm dia Taehyung oppa.. kekasih Tania bu..
Baiklah nanti kita akan bertemu ya.. sampaikan salamku untuk Areum Eonni..."

~~~

Sampailah mereka di airport.
30 menit lagi mereka akan segera lepas landas, dan di haruskan masuk ke dalam pesawat.

Para petugas airport untuk penumpang VIP segera membawa mereka dengan club car khusus untuk membawa mereka menuju pintu masuk pesawat.

Ayah menikmati fasilitas itu, dan berkali kali berterimakasih pada Jungkook dan Taehyung.

Ayah dan kedua anaknya menggunakan club car yang berbeda dengan Jungkook dan Taehyung.

"Jungkook, kau yakin akan melakukan ini???"
Tanya Taehyung. Ia gugup. Begitu juga dengan Jungkook.

I'll give you the sun Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang