Malam setelah Jungkook berkencan dengan Milky.
Jungkook bersiap untuk melihat video hasil tangkapan cctv yang di berikan Taehyung.
Di dalam amplop itu ada satu buah flashdisk, san juga amplop coklat yang lebih kecil lagi.Jungkook langsung menyalakan laptopnya di kamar,
Memasukan flashdisk itu, dan melihat file yang terdapat disana.Jungkook melihat orang berlalu lalang di koridor apartemen itu. Sampai akhirnya ia melihat seorang lelaki yang mencurigakan,
Lelaki menggunakan hoodie yang menutupi wajahnya.Jungkook tidak melihat pria itu dengan jelas saat masuk ke dalam satu buah pintu.
Selama beberapa menit di cepatkan oleh Jungkook, pria itu keluar. Tapi sayang wajahnya menggunakan masker.Rekaman Keesokan harinya seperti itu lagi. Nihil.
Dia memakai hoodie dan masker.Sampai akhirnya Jungkook menemukan ketika pria itu tidak menggunakan masker ketika masuk ke dalam apartemen setelah Taehyung keluar dari sana.
Jungkook mempercepat rekaman itu, sampai si pria keluar. Jungkook menjeda videonya, memperbesar gambar hingga maksimal.
Bukan main terkejutnya ia ketika melihat pria itu. Demi apapun Jungkook akan mencabik cabik tubuh pria itu jika bertemu.
BAJINGAN!!!!!
sampai hati seorang Park Jimin melakukan itu.
Apa motifnya???Jungkook seperti berhenti bernafas.
Bahkan ia meneteskan air mata.
Merasakan sakit hati terhadap kekasihnya itu.Secepat mungkin Jungkook akan menyelesaikan ini. Dengan tangannya sendiri.
Setelah semua berakhir, ia mencabut flashdisk itu dan menyimpannya di tempat yang aman.
Jungkook beralih ke foto foto yang berada di dalam amplop coklat lainnya.
Ia buka perlahan,
Ternyata disana ada foto foto yang mungkin saja Taehyung atau orang suruhannya yang mengambil gambar itu.Terdapat beberapa lembar foto Dokter Seo dan Jimin sedang bersama di sebuah rumah sakit jiwa.
Kemudian ada foto mereka sedang berada di chang hospital.Dan lagi, ada foto mereka berdua ketika makan bersama dengan seorang wanita paruh baya.
Ya, sudah bisa di tebak. Itu adalah ibunya Milky.Mereka bertiga pergi makan bersama beberapa kali, dilihat dari perbedaan pakaian mereka.
~~~
Hari itu harusnya semua juri berkumpul untuk rapat mengenai kelanjutan hasil seleksi audisi.
Tapi Tania berhalangan hadir karena ada keperluan yang tidak bisa ia tinggalkan.
Jungkook berpikir Tania pasti melakukan sesuatu.Jadi setelah semua juri selesai mengadakan pertemuan, Jungkook menghubungi Tania.
Kau dimana? Apa kau sakit??
Ada yang ingin ku bicarakan denganmu penting.Hampir 30 menit Jungkook menunggu.
Tapi tidak ada balasan apapun.
Jadi ia memutuskan untuk pergi ke sebuah perusahaan promotor di pusat kota.Ketika Jungkook keluar dari kawasan gedung kantornya, ia melihat mobil Tania melewatinya.
Jungkook berniat untuk mengikuti Tania.
Jadi ia langsung menginjak pedal gas dan membuntuti mobil Tania.Sampai akhirnya mobil sedan itu berhenti di sebuah restoran kecil di pinggiran kota.
Jungkook parkir di toko depan restoran itu, tentu saja di tempat yang mungkin tidak terlihat oleh Tania.Jungkook memperhatikan Tania keluar dari mobil, dan masuk kedalam restoran itu.
Jungkook menyipitkan matanya agar melihat suasana di dalam. Tapi nihil.
Tidak terlihat apapun dari luar.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'll give you the sun
Romantik"Jika aku ingin maka aku akan berusaha untuk mendapatkannya, bahkan jika aku tak ingin tapi itu perlu untuk hidupku, aku tetap harus mendapatkannya. Begitupun dengan kebahagiaan..." Jungkook harus menerima kenyataan pahit tentang tujuan hidupnya y...