Jungkook hari ini rapat dengan beberapa sponsor dan juga bertemu dengan media untuk memberikan informasi mengenai audisinya kemarin.
Semuanya berjalan lancar dan hampir tidak ada cela.Tapi hari ini Jungkook merasa sedikit lelah.
Karena semalam suntuk dia menemani Milky melalui telepon hingga Milky tertidur jam 3 pagi.
Mungkin karena efek insomnianya kambuh karena tidak meminum obat yang ada di kamarnya itu.Tapi Lebih baik seperti itu, karena jika Milky tidur seharian, itu pertanda tidak baik.
~
Setelah Jungkook pergi ke studio untuk melihat para trainee sedang latihan, ia pergi ke studio rekaman. Memeriksa hasil mixing lagu yang Jungkook ciptakan.
Menjadi seorang Jungkook benar benar melelahkan.
Tapi ia begitu menikmatinya.Hingga hampir siang hari Jungkook berada di studio rekaman, ponselnya tiba tiba berdering.
Jungkook langsung keluar studio untuk mengangkat telepon.
"Ya. Ada apa??"
Ternyata Taehyung yang menghubunginya."Hmmm... oke.. baiklah.. aku akan kesana sekarang."
Entah apa yang di katakan Taehyung. Tapi Jungkook langsung berpamitan pada timnya di studio, dan segera bergegas.
~
Di perjalanan, Jungkook menghubungi Milky, ia harus memastikan kekasihnya tidak meminum obat apapun hari ini, kecuali mungkin Tania sudah memberikannya obat terlebih dulu untuk mengalihkan agar Milky tidak meminum obat yang ada di kamarnya.
2 kali Jungkook menelpon Milky. Tapi tak ada jawaban. Dia mulai khawatir, dan terus mencoba menghubunginya.
"Halo? Maaf baru bisa mengangkat telponku..
Tadi aku sedang bicara dengan eomma.."
Milky akhirnya menjawab telponnya.Tapi jawaban Milky malah membuat Jungkook khawatir karena dia tidak tau apa yang mereka bicarakan.
"Hmm?? Keliatannya pembicaraan kalian serius sekali..."
Jungkook mencoba memancing Milky untuk mengatakannya."Kupikir tidak terlalu serius..
Eomma bilang aku akan di terapi 2 hari lagi.
Agar daya tahan tubuhku bisa kuat dan penyakitku tidak kambuh lagi... eomma begitu perhatian padaku..."
Suara Milky yang sangat bahagia karena merasa di perhatikan, berbanding jauh dengan apa yang Jungkook rasakan.Sial !! Apa lagi yang akan ibunya lakukan?
Aku benar benar harus segera menyelesaikan ini semua."Ohhhh ternyata begitu.. ku pikir kau sudah sangat pulih hingga tidak perlu terapi apapun...
baiklah, aku akan menghubungi lagi nanti..
Aku rindu padamu Milky..."
Jungkookpun mengakhiri sambungannya dengan Milky.~ ~
Di sebuah perpustakaan di pusat kota, Taehyung meminta Jungkook menemuinya.
Memang aneh meminta bertemu disana.
Tapi itu dirasa aman , karena Taehyung merasa perpustakaan tempat yang kurang bisa di jangkau oleh ibu Tania."Apa kau sudah mendapat informasi tentang obat itu???"
Taehyung langsung berbicara begitu Jungkook duduk di depannya.Mereka duduk di ujung meja panjang yang dekat dengan jendela besar.
Membawa buku, seolah tujuan mereka datang adalah membaca."Ya, aku sudah mendapat semua informasinya..."
Jungkook menjawab singkat."Baiklah..simpan informasinya untukmu sendiri.
Sekarang kau harus ke tingkat selanjutnya.
Aku akan memberitahumu tentang kejadian sekitar dua tahun yang lalu. Jangan bertanya kenapa aku mengatakannya padamu secara bertahap. Ini agar kau bisa mengerti dengan semua rangkaian kejadian..."
Taehyung menjelaskan panjang lebar sebelum pada intinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'll give you the sun
Romansa"Jika aku ingin maka aku akan berusaha untuk mendapatkannya, bahkan jika aku tak ingin tapi itu perlu untuk hidupku, aku tetap harus mendapatkannya. Begitupun dengan kebahagiaan..." Jungkook harus menerima kenyataan pahit tentang tujuan hidupnya y...