Taehyung dan Tania sudah mulai pulih dan hanya memerlukan waktu untuk menjadikan luka lukanya sembuh.
Hanya saja Taehyung harus tetap menggunakan kruk karena kakinya yang patah dan agak sulit berjalan.Beruntung Taehyung mempunyai anak buah dan asisten yang setia mengurusnya.
Bahkan ia mengirim satu penjaga khusus kerumah Tania.Ya, kini Tania Dan Milky sudah pulang kerumah.
Beberapa luka lebam masih ada di tubuh Tania.
kondisi Milky yang sudah membaik dari hari ke hari membuatnya lebih bersemangat.
Terutama untuk berangkat ke Amerika sore ini.Tania dan Milky akan berangkat mencari ayahnya disana.
Taehyung dan Jungkook sudah mengetahui lokasi rumah sakit jiwa ayah Tania dan Milky.Tentu saja Taehyung dan Jungkookpun akan ikut terbang ke Amerika.
Karena khawatir Tania dan Milky butuh bantuan.
Lagipula rasa waswas masih melanda kedua wanita itu. Karena dokter Seo sampai saat ini masih berstatus buronan."Milky.. rasanya lama sekali aku tidak membereskan pakaian ke koper seperti ini.. terakhir kali packing ketika appa membawa kita ketempat nanny di Canada... hmmmmmhhh aku rindu Appa..."
Ada raut wajah sedih bercampur bahagia di mata Tania.Sedih karena mengetahui bahwa selama 1 tahun ini ayah mereka berada di rumah sakit jiwa karena sang ayah mengetahui busuknya niat ibu mereka.
Bahagia karena dua bersaudara itu akan segera bertemu ayah kesayangan mereka.
Ayah yang tidak pernah marah, ayah yang selalu memeluk dan mencium mereka sepenuh hati.Walaupun mereka jarang bertemu, tapi rasa sayang tidak pernah berkurang.
Dan mereka berdoa semoga keadaan ayah baik baik saja disana."Eonni... rasanya aku ingin cepat sampai di sana. Kadang aku ingin sekali tinggal disana.
Tapi semua kenangan kita ada di Seoul..."
Kata Milky sambil memasukan beberapa vitamin ke dalam kopernya."Hey! Apa kau yakin itu vitamin??"
Tanya Tania menunjuk botol vitamin Milky."Yaaaaa!! Aku membelinya kemarin bersama Jungkook. Aku tidak ingin menjadi bodoh lagi.."
Kata kata Milky membuat Tania tertawa.Mereka berdua tertawa bersama sambil membereskan beberapa pakaian dan perlengkapan mereka yang lain.
~
"Apa tidak ada yang tertinggal??"
Jungkook bertanya pada Milky yang duduk di sebelahnya. Dan Tania yang duduk di kursi belakang mobil Jungkook.Tania dan Milky kompak menggeleng. Dan memastikan semuanya tidak tertinggal.
"Baiklah.. kita harus menjemput Taehyung, lalu ke airport..."
Jungkook menginjal pedal gas dan segera melaju.Jungkook memang harus bergegas ke Amerika.
Karena pekerjannya mengenai audisi akan mulai 5 hari lagi.
Jadi mereka mempunyai waktu yang pendek untuk mengurus semuanya.~~~
Ketika di airport, banyak mata memandang ke arah mereka.
Taehyung yang berjalan pincang dan menggunakan kruk di bantu oleh Tania.
Jungkook dan Milky berjalan menuju ruang tunggu, bergandengan tangan layaknya pasangan yang baru kasmaran.
Sungguh pemandangan yang menyejukkan.Mereka akan menempuh sekitar 18 jam untuk sampai di Amerika.
Taehyung dan Jungkook yang sepakat membiayai semua penerbangan dan akomodasi, membeli tiket pesawat terbaik.Mulai dari kelas bisnis, pelayanan vip selama di airport. Hingga penjemputan supir di Amerika nanti.
~
Di dalam pesawat mereka duduk berpasangan.
Taehyung dan Tania tampaknya sudah tertidur dengan nyaman di fasilitas bisnis itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'll give you the sun
Romantik"Jika aku ingin maka aku akan berusaha untuk mendapatkannya, bahkan jika aku tak ingin tapi itu perlu untuk hidupku, aku tetap harus mendapatkannya. Begitupun dengan kebahagiaan..." Jungkook harus menerima kenyataan pahit tentang tujuan hidupnya y...